Header Ads

ad728
  • Sekilas Berita

    Mengukir Prestasi baru, CF Cemara Buktikan "Kami bukan hanya jago dikandang"

    Foto perwakilan CF Cemara A bersama Panitia sebagai juara 3 pada Turnamen Futsal SE-BOSOWASI

    BULETIN PRISMA, Wajo-Setelah mendapatkan predikat juara 3 pada 17 agustusan kemarin kini club bola dari UPT SMAN 4 Wajo yang sering di sapa CF. Cemara memberanikan diri untuk mengikuti Turnamen Futsal SE-BOSOWASI tingkat Pelajar di WFC Sengkang  Jumat (27/09/2019).

    CF Cemara B berhasil menembus posisi 16 besar pada turnamen futsal SE-BOSOWASI

    Sekolah yang sering dijuluki Kampus Cemara itu mengutus 2 tim yakni CF.Cemara A dan CF. Cemara B. Kedua tim tersebut bertanding selama 3 hari berturut turut yakni mulai pada tanggal 27-29 september 2019.

    Dengan modal nekat yang mereka lakukan, kedua tim tersebut membuahkan hasil yang cukup memuaskan. Buktinya CF.Cemara B  berhasil masuk ke 16 besar,  dan CF.Cemara A berhasil mendapat predikat juara 3 dan memperoleh uang tunai sebanyak Rp 1.000.000.

       CF Cemara A berhasil meraih Juara 3 pada Turnamen Futsal SE-BOSOWASI

    Tangisan haru dan perasaan yang tidak disangka sangka dirasakan oleh para pemain karena setelah mengikuti beberapa turnamen baru kali ini mereka bisa mendapatkan hasil yang  memuaskan. 

    Menurut salah seorang yang di percayai sebagai manager semua pemain nampaknya serius dan fokus target juara di buktikan dengan ungkapannya dalam sebuah rekaman 

    "Untuk turnamen kali ini Cemara FC memang lebih fokus untuk target juara, karena pengalaman yang didapat dari turnamen-turnamen sebelumnya saya rasa sudah cukup, ditambah dengan banyak latihan dan Alhamdulillah sekarang hasilnya sudah memuaskan dan mental mereka nampaknya sudah terlatih sehingga mereka juga bisa jadi juara di kandang orang lain" ucap Iccang

    Penulis : Rindi Dwi Cantika
    Editor : Dewi wulan sari

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728