Header Ads

ad728
  • Sekilas Berita

    Tanamkan Jiwa Nasionalisme, SMAN 4 Wajo Memperingati Hari Kesaktian Pancasila

    Copyright osis.cemara

    BULETIN PRISMA, Wajo-Dalam rangka memperingati hari kesaktian Pancasila, SMAN 4 Wajo melaksanakan upacara dengan mengangkat tema "Pancasila sebagai Dasar Penguatan Karakter Bangsa Menuju Indonesia Maju dan Bahagia". Selasa (01/10/2019)

    Upacara ini dihadiri oleh kepala  UPT SMA Negeri 4 Wajo selaku pembina upacara, para pendidik dan tenaga kependidikan, serta  siswa (i) SMA 4 Wajo.

    Selain itu, pelaksana upacaranya langsung diambil alih oleh OSIS periode 2019/2020 dengan ketua osis sebagai pemimpin upacara.

    Copyright osis.cemara

    "Peringatan hari kesaktian Pancasila ini berfungsi sebagai penguatan karakter untuk membangun bangsa dan negara bagi siswa, dimana siswa harus ditingkatkan baik dari segi intrakulikuler maupun ekstrakulikuler dan kedepannya bukan hanya sekadar upacaranya saja akan tetapi harus ada aplikasi ber-pancasila dalam kehidupan sehari-hari," ujar Andi Page.

    Sebelum acara selesai, Wakasek kesiswaan menghimbau seluruh siswa(i) bahwa besok memakai baju batik bebas untuk memperingati hari Batik Nasional sebagai wujud kecintaan kita pada produksi indonesia.


    Laporan : Leny Damayani

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728