Header Ads

ad728
  • Sekilas Berita

    Gelar Peringatan Maulid Nabi OSIS UPT SMA NEGERI 4 WAJO Adakan Lomba Hias Telur

     GELAR PERINGATAN MAULID NABI
    OSIS UPT SMA NEGERI 4 WAJO ADAKAN LOMBA HIAS TELUR


    Dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW, OSIS UPT SMAN 4 WAJO gelar lomba menghias telur antar kelas dengan melibatkan seluruh kelas, yang diadakan di musholla UPT SMA NEGERI 4 WAJO. Jumat (22/11/19).
    Agar makna dari perayaan maulid ini dapat dipahami oleh warga sekolah, OSIS CEMARA mendatangkan penceramah yang menceritakan tentang kisah nabi Muhammad Saw.
    “Tujuan dilaksanakannya kegiatan ini yaitu untuk mengenang sejarah kelahiran nabi Muhammad saw supaya dijadikan teladan dalam kehidupan sehari-hari. Selain itu kegiatan ini juga bertujuan sebagai sarana silaturahmi antar warga sekolah dan untuk menumbuhkan rasa cinta pada nabi Muhammad saw dan kami dari panitia juga melakukan lomba menghias telur untuk meningkatkan kreativitas siswa di sekolah” ungkap Reynaldi Udyana, selaku ketua panitia.
    “Selain menambah kemeriahan maulid dan melestarikan tradisi, tradisi menghias telur ini juga dilakukan agar hubungan antar siswa semakin erat dengan adanya silaturahmi dan saling berbagi antar sesama umat muslim” tambahnya.


    Laporan : Mutiara Putri Ummyana

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728