Header Ads

ad728
  • Sekilas Berita

    Jelang Penilaian Akhir Semester, Dewan Guru UPT SMAN 4 Wajo Bahas Ini


    BULETIN PRISMA, WAJO - Dewan guru di UPT SMAN 4 Wajo mengadakan rapat tentang perencanaan Penilaian Akhir Semester (PAS) 1 tahun pelajaran 2019/2020 yang akan dilaksanakan diawal bulan Desember mendatang. Senin, (25/11/2019)

    Wakil Kepala Sekolah urusan Kurikulum mengungkapkan bahwa rapat ini bertujuan untuk membahas rencana pelaksanaan penilaian akhir semester dan rencana pelaksanaan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) yang dianggap penting. 


    Penilaian akhir semester kali ini tidak ada yang berubah. Sama halnya dengan pelaksanaan Ujian di semester sebelumnya yang berbasis android dan menggunakan aplikasi. Penggunaan Android ini, akan memudahkan dalam penilaian dan pengerjaan soal. Untuk durasi pengerjaan soal-soal ujian yaitu dengan durasi 60 menit/mata pelajaran. 

    "Karena teknologi untuk memudahkan, kemarin kita menggunakan android dan itu memudahkan guru untuk menginput nilai dan memudahkan siswa untuk mengerjakan soal meskipun ada kendala semester lalu, itulah yang akan kami benahi," ungkap Mulianandar.

    Adapun bentuk soal yang disepakati dalam rapat yaitu Multiple Choice (Pilihan Ganda). Rapat ini dipimpin langsung oleh Kepala UPT SMAN 4 Wajo untuk menyampaikan hal-hal yang dirasa perlu demi kelancaran PAS. 

    Penulis : Andi Sabriyana Asnas dan Reski Amalia 

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728