Header Ads

ad728
  • Sekilas Berita

    Menjalin Kehangatan di Hari Guru


    Seorang guru adalah teladan dan motivator bagi murid-muridnya. Mereka sangat berjasa dalam mencerdaskan generasi-generasi selanjutnya. Dan tepat hari ini adalah perayaan hari guru Nasional.

    Tentunya seluruh sekolah di Indonesia wajib memperingati salah satunya UPT SMAN 4 Wajo yang turut berpartisipasi dalam perayaan hari guru kali ini. 

    Kegiatannya diawali dengan upacara bendera yang seluruh pelaksananya dari tenaga pendidik dan dibuka langsung oleh Andi Page selaku kepala sekolah. Senin, (25/11/19)

    Hari guru kali ini menjadi ajang agar siswa(i) lebih kenal dengan guru-gurunya dan tumbuhnya rasa terima kasih siswa atas jasa Bapak/Ibu guru selama ini.



    Selain upacara, juga ada pengumuman kategori guru motivator, teladan, terdisiplin, ter-asyik, dan ter-ramah kemudian dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng oleh Kepala UPT SMAN 4 Wajo.

    Untuk mengisi acara, OSIS menghadirkan lomba-lomba seru yang diikuti oleh semua tenaga pendidik seperti lari karung, futsal, tebak gaya, dan karaoke. 

    Wajah sumringah para guru SMAN 4 Wajo terlihat jelas saat bermain tebak gaya dan futsal. Tak hanya itu, siswapun juga ikut tertawa karenanya sebab mereka sangat jarang melihat aksi gurunya yang sangat jauh dari rutinitas setiap harinya.

    Sederet harapan disampaikan para tenaga pendidik dalam rangka hari guru tahun ini salah satunya dari guru matematika yang mengatakan bahwa dia berharap siswa dapat meningkatkan motivasi belajarnya.

    Ucapan rasa syukurpun turut diungkapkan oleh salah satu pengurus OSIS karena kerberhasilan program kerjanya.
    "Saya bersyukur OSIS bisa menjadi wadah dari kegiatan ini. Karena mengingat kegiatan ini sangat penting bagi siswa untuk mengenal lebih dekat dengan gurunya dan dari raut muka bahagia tadi itu sejalan dengan target dan keberhasilan program kerja kami," ucap Fahresa selaku panitia pelaksana

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728