Header Ads

ad728
  • Sekilas Berita

    FKG UNHAS Menjadi Pilihan Kunjungan Ke-4 Tim Jurnalistik UPT SMAN 4 Wajo


    BULETIN PRISMA, WAJO-Kedatangan Tim Jurnalistik UPT SMAN 4 Wajo di Fakultas Kedokteran Gigi Unhas disambut baik oleh para pimpinan FKG Unhas, Senin (18/11/19). 

    Tim yang terdiri dari 23 siswa dan 6 Pembina ini diterima dengan baik di Ruang CBT FKG Unhas, ruang yang tak sembarang orang bisa masuk kedalamnya.

    Yasser Arafat, selaku pembina jurnalistik UPT SMAN 4 Wajo menuturkan bahwa tujuan kunjungan Tim Jurnalistik ini di FKG Unhas yaitu untuk memperkenalkan kepada siswa tentang semua hal mengenai FKG Unhas.

    "Tujuan kunjungan tim jurnalistik UPT SMAN 4 Wajo di FKG Unhas yaitu untuk memperkenalkan kepada para siswa tentang FKG Unhas dan bagaimana tips-tips untuk menjadi Mahasiswa Kedokteran Gigi Unhas kedepannya. Sehingga informasi-informasi yang ingin diketahui siswa tentang FKG Unhas sudah terjawab dan  dijawab langsung oleh para pimpinan FKG Unhas" tutur pria berumur 35 tersebut.


    Para siswa yang tergabung dalam tim tersebut memiliki rasa keingintahuan yang tinggi, pasalnya mereka banyak melontarkan pertanyaan seputar FKG Unhas.  

    Salah satu  pertanyaannya yaitu "apakah harus memiliki gigi bagus untuk lulus FKG Unhas?" Prof. Edy selaku Wakil Dekan  FKG Unhas menjawab langsung bahwa tidak harus memiliki gigi bagus untuk lulus FKG Unhas 

    "Untuk lulus FKG Unhas tidak harus memiliki gigi yang bagus, akan tetapi ketika sudah menjalani pendidikan dan ketika sudah tamat, maka gigi sudah harus bagus dong, karna ilmunya sudah diketahui. Intinya, untuk lulus FKG Unhas itu sangat mudah, kuncinya hanya belajar". tegasnya.



    Laporan : Mutiara Putri Ummyana
    Editor : Nia Nurul Asmi

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728