Header Ads

ad728
  • Sekilas Berita

    Di Hati Kami Selamanya Gurunda Nurdin, S.Pd

    Pada Minggu (26/12), tepatnya pukul 20:30 WITA Bapak Nurdin S.Pd dikabarkan mengembuskan nafas terakhirnya. 

    Bapak Nurdin S.Pd yang dikenal sebagai salah satu pengajar di UPT SMAN 4 Wajo juga merupakan salah satu guru yang dikenal dengan sikapnya yang sangat baik saat mengajar. Terbukti banyak murid-murid yang mengaku sangat menyukai bagaimana cara beliau mengajar. Beliau selalu mengapresiasi karya murid-muridnya dengan sangat baik. Selain itu, saat mengajar selalu ada kata-kata motivasi yang mengiringi penjelasannya. Beliau juga orang yang cukup humoris. 

    Di balik sikapnya yang baik dan ceria, siapa sangka beliau mengidap penyakit diabetes (gula) yang membuatnya harus istirahat sejenak di rumah. Beliau sudah jarang mengajar. Jam pelajarannya juga digantikan sementara oleh guru yang lain. 

    Menggantikan beliau mengajar direncanakan hanya dilakukan dalam waktu sementara, sampai beliau kembali sehat dan bisa kembali ke sekolah. Namun, siapa sangka beliau ternyata akan digantikan bukan hanya dalam kurun waktu sementara, tapi untuk selamanya. Beliau berpulang ke yang Maha Kuasa, pada Minggu malam di rumah kediamannya. Penyakit yang selama ini dideritanya, yang menjadi penghambatnya dalam beraktifitaslah yang merenggut nyawanya.

    Pada Minggu, pukul 11:00 WITA diadakan upacara pemakaman sebagai penghormatan terakhir kepada beliau. Upacara ini dilakukan dikediaman beliau yang bertempat di Loppong. Dihadiri oleh para pengajar dan peserta didik di UPT SMAN 4 WAJO dan SMPN 1 Maniangpajo serta kerabat dan rekan-rekan beliau. Upacara tersebut berlangsung hikmat, dengan suasana yang haru. Isakan tangis terus terdengar.  

    Setelah upacara dilaksanakan, beliau selanjutnya di sholatkan di Masjid Quba Loppong. Dan kemudian dimakamkan di Ongkoe, Belawa, Kab. Wajo.

    Kami segenap keluarga besar UPT SMAN 4 WAJO turut berdukacita yang sedalam-dalamnya atas berpulangnya beliau. Semoga amal ibadah beliau diterima disisi-Nya. Semoga ilmu-ilmu yang selama ini beliau bagikan dapat bermanfaat dan menjadi amal jariyah bagi beliau.

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728