Header Ads

ad728
  • Sekilas Berita

    Menggembirakan! UPT SMAN 4 WAJO Kembali Melaksanakan Kegiatan Pekan Olahraga Antar Kelas (PORAK)

    Pada Senin (03/01), dilaksanakan pembukaan Pekan Olahraga Antar Kelas (PORAK). Bertempat di lapangan UPT SMAN 4 WAJO. 

     Kegiatan ini dimulai dari pukul 08.00 sampai dengan 15.00 WITA. Kegiatan yang berlangsung diawali dengan pembukaan PORAK, tepatnya pukul 08.00 WITA. Kegiatan diawali dengan perlombaan Parade Antar Kelas yang menampilkan seluruh siswa-siswi yang diatur dalam barisan kelasnya masing-masing. Kemudian berjalan melewati lapangan menuju ketempat yang sudah disediakan. Berikut daftar kelas yang berhasil mendapatkan juara 1,2, dan 3 : 12 IPS KOLABORASI dengan bimbingan gurunda HASNAWATI, S.Ag, 11 MIPA KREASI dengan bimbingan gurunda SALMIATI, S.Pd, dan 12 MIPA KOLABORASI dengan bimbingan gurunda Drs. FATMAWATI, S.Pd. 

    Sederet acara lain yang dilaksanakan pagi tadi yakni : Upacara pembukaan yang dihadiri oleh Kepala Cabang Dinas Pendidikan Wilayah IV Kabupaten Wajo – Kabupaten Soppeng, Drs. H. Muhammad Yusri, M.M. Dilanjutkan dengan peresmian kegiatan ”Siswa Berdaulat” yang menampilkan seluruh peserta yang lolos dalam seleksi tersebut. Selanjutnya, yang paling dinanti ialah Persembahan Tari Kontenporer Wonderland Indonesia dari Seni Berprestasi SMAN 4 WAJO. Tarian yang ditampilkan begitu ekspresif dan indah yang mengundang sorak sorai dan tepukan tangan dari penonton. 

    Persembahan tersebut sekaligus menjadi penutup upacara pembukaan. Yang dilanjutkan dengan pertandingan yang memperlombakan 10 cabang olahraga. Berikut daftar 10 cabang olahraga yang dilombakan : Tenis Meja, Volli, Tarik Tambang, Futsal, Takraw, Basket, Catur, Lari 100 Meter, Lompat Jauh, dan Lompat Tinggi.

    Kegiatan yang memperlombakan 10 cabang olahraga ini dijadwalkan akan dilaksanakan selama 1 pekan. Mulai dari 03 Januari 2022 - 09 Januari 2022 yang akan tetap dilaksanakan dengan mengikuti protokol kesehatan. 

    Dengan mengangkat tema ”Meningkatkan Talenta dan Prestasi Olahraga di Masa Pandemi”, kegiatan ini diharapkan mampu menjadi wadah pengembangan dan penyaluran bakat khususnya dalam olahraga bagi siswa-siswi di UPT SMAN 4 WAJO. 

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728