Header Ads

ad728
  • Sekilas Berita

    Pengumuman SPAN-PTKIN 2022

    Selamat dan Sukses kepada Anakda yang dinyatakan LOLOS SPAN-PTKIN 2022. Tahun 2022 ini terjadi peningkatan dari tahun sebelumnya. Berikut daftar nama Peserta Didik UPT SMA Negeri 4 Wajo yang dinyatakan lulus Perguruan Tinggi Negeri melalui jalur SPAN-PTKIN 2022

    Selamat atas kelulusan Anakda. Ini adalah rezeki kalian, tetap semangat untuk belajar. Genggam masa depanmu, wujudkan cita-citamu.

    Untuk Anakda yang belum lulus. Tetap semangat. Allah berkehendak bahwa kalian harus melalui proses ujian. Semoga di jalur masuk perguruan tinggi tersebut, cita-citamu bisa terwujud. 

    BANGKIT!!! Saya tahu, Anakda bukan pecundang. Buktikan kesemua orang bahwa Anakda pantas masuk ke tempat yang lebih baik. Allah sudah memberikan jalan yang sesuai untuk setiap umat-Nya. Percayalah, ada jalan Terbaik untukmu. Dunia-mu masih akan terus berjalan, masa depanmu masih panjang, usap air mata, dan kepalkan tangan. Anakda mampu masuk Perguruan Tinggi dengan Jurusan yang didambakan. Buktikan bahwa kamu bisa. Maksimalkan kemampuanmu selagi ada kesempatan.

    BERUSAHA - BELAJAR - BERDOA

    Terima kasih atas kerjasama Anakda. Alhamdulillah dalam pengawalan di tahun 2022 ini, 29 orang dinyatakan lolos melalui jalur SNMPTN, 14 orang lolos melalui jalur SPAN-PTKIN, dan 9 Orang dinyatakan lolos melalui jalur SNMPN.

    KALIAN HEBAT .... KALIAN LUAR BIASA

    Ineffable’30 

    Nothings too hard, cuz we are the extraordinary people of ineffable's

    TETAP SEMANGAT .... TETAP BERKREASI .... DAN JANGAN LUPA BAHAGIA

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728