Header Ads

ad728
  • Sekilas Berita

    Acara Milad yang Dirangkaikan dengan Ramah Tamah Kelas XII UPT SMAN 4 WAJO

     Bertepatan pada hari Kamis (05/05), UPT SMAN 4 WAJO kembali menggelar acara Ramah Tamah Kelas XII & Milad ke-30 yang bertemakan "Ineffable : Melangkah Lebih Awal, Pimpin Pemulihan, Bergerak untuk Merdeka Belajar".

     Acara berlangsung secara hikmat yang diawali dengan penyambutan Bapak Kepala UPT SMAN 4 WAJO, Camat Maniangpajo, Koordinator Pengawas Provinsi Sulawesi Selatan, Anggota DPRD, Danramil, Kapolsek, serta Ketua Komite beserta jajarannya. Para undangan yang disebut disambut dengan salah satu tarian daerah Sulawesi Selatan yakni Tari Paduppa.


     Kemudian berberapa rangkaian acara lainnya yakni, dimulai dari pembukaan oleh 2 MC yang merupakan perwakilan dari kelas XI. Lalu dilanjutkan dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya, dan lagu Mars Kampus Cemara yang dipimpin oleh para anggota Cemara Choir. Tak lupa pembacaan ayat suci Al-Quran dan laporan panitia pelaksana. 

     Setelah itu, acara dilanjutkan dengan pengumuman alumni terbaik di UPT SMAN 4 WAJO tahun pelajaran 2021/2022 dan launching produk USB (Ujian Sekolah Berdiferensiasi).

     Berikut Daftar Nama-Nama Alumni terbaik yang disebutkan : 

    [ Jurusan IPA ]

    1. FAISAL RAHMAT

    2. AFRA ALIYAH AMATULLAH & MUHAMMAD SYAHREZA PAHLEVI

    3. NURUL FADILLAH SYAM

    4. MUHAMMAD HUSDAR

    [Jurusan IPS]

    1. MAHIRA

    2. WIRNA MILDA ALAM

    3. SRI ARNITA

    4. DESTI KARMILA

    5. SRI RAHAYU

     Sesudah penyebutan nama-nama siswa/i terbaik dilanjutkan dengan acara pengalungan salempang alumni dan penyerahan kenang-kenangan, serta penyampaian pesan dan kesan oleh siswa yang meninggalkan, dan yang ditinggalkan. Kemudian dilanjutkan dengan sambutan-sambutan yang disampaikan oleh: 

    1.Kepala UPT SMAN 4 Wajo

    2.Ketua Komite UPT SMAN 4 Wajo

    3.Camat Maniangpajo

    4.Kooridnator Pengawas Provinsi Sulawesi Selatan

     Acara ini ditutup dengan penampilan Tari 4 Etnis dari ekskul Seni Berprestasi dan foto bersama oleh Angkatan ke-30 dengan guru-guru Pembina. 

     Terakhir, selamat bagi kakak-kakak yang mendapatkan predikat terbaik, dan selamat kepada seluruh angkatan INEFFABLE'30 yang berhasil lulus. Selamat berjuang di tingkatan selanjutnya. Tak lupa pula ucapan selamat milad kepada UPT SMAN 4 WAJO. Tetap maju Kampus Cemara-ku. Ala Bisa karena Biasa, SMAN 4 WAJO Luar Biasa karena Dua Kali Lebih Bisa.


    Penulis : Nofi Lestari (Seksi Editing Jurnalistik Cemara)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728