Header Ads

ad728
  • Sekilas Berita

    Pembukaan MPLS di UPT SMA Negeri 4 Wajo Ditandai Dengan Pelepasan Sepasang Merpati

     Rabu, 13 Juli 2022, UPT SMA Negeri 4 WAJO menyelenggarakan upacara pembukaan MPLS tahun 2022 yang diikuti oleh guru dan peserta didik baru di lapangan UPT SMA Negeri 4 Wajo.

     Upacara pembukaan dilangsungkan mulai pukul 07.00 - 08.00 WITA dengan lancar dan khidmat.

     Salah satu rangkain acara pada upacara pembukaan ini yakni penyematan kartu tanda peserta MPLS dan panitia MPLS secara simbolis.

     Pada upacara ini juga, bapak Drs. Andi Page, M.M selaku Kepala Sekolah memberikan amanat pada upacara sekaligus membuka rangkaian kegiatan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) peserta didik baru. Dalam sambutannya beliau menyampaikan ucapan selamat datang pada peserta didik baru yang telah bergabung menjadi warga Kampus Cemara. Kemudian dilanjutkan dengan pelepasan Burung Merpati yang bermakna bahwa harapan yang dititipkan kepada peserta didik baru yakni mereka mampu menebarkan cita dan cinta untuk semua.


     Pada akhir acara pembukaan MPLS, peserta didik yang tergabung dalam ekstrakurikuler Sinematografi menampilkan persembahan teater sebagai bentuk penyambutan peserta didik baru di UPT SMA Negeri 4 WAJO.


    Ditulis oleh Sherilyn Nadia Mukhtar 

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728