Header Ads

ad728
  • Sekilas Berita

    Pengenalan Ekstrakurikuler Ke Peserta Didik Baru Di Hari Terakhir MPLS

     Kegiatan MPLS (Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah) di UPT SMAN 4 WAJO, yang dimulai hari Rabu masih berlangsung hingga hari ini (18 Juli 2022) yang merupakan hari terakhir MPLS.

     Sebelum melanjutkan kegiatan MPLS di ruangan, para siswa/i terlebih dahulu mengikuti Upacara Penaikan Bendera di lapangan UPT SMA Negeri 4 Wajo.  

     Setelah Upacara penaikan bendera selesai, siswa diarahkan agar kembali ke ruangan untuk menerima materi. Salah satu materi yang dipaparkan yakni Pengenalan Ekstrakurikuler oleh bapak Mulianandar, S.Pd.,M.Pd. Dalam materi tersebut, masing-masing perwakilan pengurus ekstrakurikuler yang ada di UPT SMA Negeri 4 Wajo memperkenal Ekstrakurikulernya kepada peserta didik baru. Presentasi ini dimulai oleh pengurus ekstrakurikuler Jurnalistik, kemudian dilanjutkan oleh ekstrakurikuler SISPALA, PMR, PIK-R, SISPAMA, Koperasi Siswa, Kerohanian Islam, Seni Berprestasi, PRAMUKA, KIR, PASKIBRA, Sinematografi, Olahraga Berprestasi, UKS, dan terakhir ekstrakulikuler Kewirausahaan.




     Selesai menerima materi, seperti biasa peserta didik diarahkan oleh panitia untuk melaksanakan sholat berjamaah dan makan bersama. Kemudian, siswa/i kembali ke ruangan untuk mengikuti permainan yang diberikan oleh panitia. Dan terakhir, mengikuti tes minat dan bakat.



    Ditulis oleh Aditya Nur Anugrah 


    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728