Header Ads

ad728
  • Sekilas Berita

    Resmi Menyandang Status Sebagai Warga Kampus Cemara, Berikut Kesan-Kesan Peserta Didik Baru

     Seseorang yang datang ke lingkungan baru pasti mempunyai kesan tersendiri. Demikian juga dengan calon peserta didik baru yangt telah resmi menjadi peserta didik di UPT SMA Negeri 4 Wajo. 

     Penulis telah meminta peserta didik untuk mendeskripsikan tentang kesan pertama mengikuti pembelajaran setelah resmi menjadi peserta didik di UPT SMA Negeri 4 Wajo. Berikut hasil kesan-kesan yang terwakili :

    -Kesan saya saat mengikuti pembelajaran pertama ialah sangat menarik. Juga dengan menggunakan kurikulum merdeka, membantu kami para siswa/i semakin mudah memahami pelajaran yang dijelaskan gurunda kepada kami. Di hari pertama juga sangat menyenangkan karena kita mendapatkan teman baru dari berbagai sekolah lain yang juga dapat membantu sikap sosialisasi kita semakin aktif.

    Wawancara dengan salah satu peserta didik baru

    -Kesan saya pada waktu pertama kali belajar di SMA NEGERI 4 WAJO adalah saya merasa senang belajar di sekolah ini karena tempatnya yang luas, bersih dan banyak ditumbuhi oleh pepohonan yang membuat kita merasa nyaman. Di awal saya belajar, saya bertemu dengan banyak teman yang bisa saya ajak bicara, belajar bersama, dan lain lain. Pembelajaran di angkatan saya sudah tidak ada pembagian jurusan baik itu IPA ataupun IPS dan pada jadwal jam terakhir tedapat praktek sehingga saya bisa belajar semua jurusan IPA dan IPS, saya merasa bahwa ini lebih baik karna bukan hanya saya, tetapi juga seangkatan saya dapat mempelajari semua mata pelajaran tanpa dipisah antara IPA dan IPS sehingga jika tamat nanti saya dan angkatan saya mudah mendapatkan pekerjaan sesuai dengan kemampuan dan minat. 

    Wawancara dengan salah satu peserta didik baru

     Dengan melihat kesan-kesan di atas UPT SMA Negeri 4 Wajo sudah menunjukkan menjadi tuan rumah yang baik. Peserta didik baru merasa ada keramahan pada waktu bertemu dengan warga sekolah. Semoga kesan ini akan membekas dan memang begitu adanya tentang sekolah kami.


    Ditulis oleh : Aulia Fitriah Arham 

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728