Header Ads

ad728
  • Sekilas Berita

    Pengurus UKS Cemara Masa Bakti 2022/2023 Resmi Dilantik

     Pada Senin, 08 Agustus 2022, dilaksanakan pelantikan Pengurus UKS Cemara. Kegiatan ini dilaksanakan setelah upacara bendera, bertempat di lapangan UPT SMAN 4 WAJO. 

    Para anggota yang dilantik akan mengemban amanah selama masa bakti 2022/2023. Adapun yang melantik para pengurus baru adalah bapak Kepala UPT SMAN 4 WAJO, Drs. Andi Page, M.M didampingi oleh bapak Muhammad Tang, S.Pd., M.M selaku pembina UKS Cemara. 

    Setelah proses pelantikan, dilanjutkan dengan pemasangan lambang UKS oleh bapak Kepala UPT SMAN 4 WAJO kepada pengurus inti Ekstrakulikuler UKS Cemara yang menandakan bahwa pengurus yang baru saja dilantik benar-benar sudah siap mengemban amanah yang diberikan. Proses pelantikan ini disaksikan oleh siswa/i di UPT SMAN 4 WAJO. 

    Terakhir,  amanat yang disampaikan oleh bapak Drs. Andi Page, M.M yakni "Semoga semua pengurus baru yang baru saja dilantik dapat mengemban amanah dengan sebaik-baiknya dan dapat dipertanggungjawabkan sebagaimana mestinya" ungkapnya. Beliau juga mengharapkan bahwa ke depannya UKS Cemara bisa memaksimalkan pengadaan obat-obatan di UKS, mengingat bahwa sewaktu-waktu siswa-siswi UPT SMAN 4 Wajo yang sakit di sekolah, butuh pengobatan dan pertolongan pertama. 



    Penulis : Fitriani 

    Penyunting : Nurfadillah

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728