Header Ads

ad728
  • Sekilas Berita

    POCARI SMAN 4 WAJO Mengukir Prestasi dalam Ajang Content Creator Tingkat SMA Se-Sulawesi Selatan

    Selasa (09/08/2022) Podcast Cemara Inspirasi (POCARI) berhasil mengharumkan nama SMAN 4 WAJO dengan membawa pulang piala Juara Favorit pada ajang Lomba Content Creator kategori Video Podcast yang berlangsung 18 Juli s.d 6 Agustus 2022.


    Kegiatan ini dipandu oleh  Rama dan Mufli, dan dihadiri oleh Kepala Cabang Dinas Pendidikan Wilayah I Provinsi Sulawesi Selatan, Wakil Ketua Komisi E DPRD Provinsi Sulawesi Selatan, serta perwakilan nominasi dari berbagai sekolah di Sulawesi Selatan.

    Mardatillah Ako sebagai host POCARI bersama pembina yakni ibu Annisa Eka Handayani, S.Pd mewakili tim POCARI menerima penghargaan.

    Penyerahan penghargaan oleh Wakil Ketua Komisi E DPRD Provinsi Sulawesi Selatan bapak Ir. Andi Muhammad Irfan AB, Selasa, 9 Agustus 2022 di Ballroom Grand Waterboom Maros. 


    Kepala Cabang Dinas Pendidikan Wilayah 1 Provinsi Sulawesi Selatan ibu Dra. Suryani, M.Pd dalam sambutannya mengungkapkan bahwa para pemenang lomba Content Creator haruslah terus berinovasi "Anak-anak bersiaplah menjadi Content Creator yang hebat, teruslah berinovasi dan mengasah bakat kalian di bidang ini. Kalian adalah yang terbaik dari daerah masing-masing dan kalian adalah yang terbaik dari sekolah masing" ungkapnya. 
    Beliau juga sangat mengapresiasi lomba Content Creator yang diadakan, mengingat pentingnya generasi muda untuk menguasai teknologi di era industri 4.0 yang semua serba digital.

    Sementara itu, Wakil Ketua Komisi E DPRD Provinsi Sulawesi Selatan bapak Ir.Andi Muhammad Irfan AB, dalam sambutannya juga mengungkapkan bahwa content creator adalah salah satu profesi saat ini yang sangat menjanjikan di masa depan, sehingga beliau mengharapkan para pemenang lomba untuk terus mengasah bakat di bidang Content Creator. Menurutnya menjadi pemenang di lomba ini adalah awal untuk menekuni profesi Content Creator.

    Mengakhiri sambutannya, bapak Ir. Andi Muhammad Irfan AB memberikan closing statement kepada para hadirin "Berikan aku 10 Content Creator maka akan kuguncangkan dunia".  

    Kegiatan tersebut diikuti kurang lebih 100 sekolah yang tersebar di 24 kabupaten yang ada di Sulawesi Selatan.


    Penulis : Ade Novita
    Penyunting : Nofi Lestari

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728