Header Ads

ad728
  • Sekilas Berita

    Sambut Anggota Baru, PIK-R Cemara Laksanakan Pengaderan

     Kamis (11/8/2022) di UPT SMA Negeri 4 Wajo diadakan pengaderan PIK-R Cemara periode 2022/2023 dengan tema "Aktualisasi Aksi Menciptakan Generasi Sehat, Cerdas, Ceria.

    Acara pengaderan ini diadakan di ruangan Laboratorium Biologi UPT SMA Negeri 4 Wajo. Peserta yang mengikuti pengaderan yaitu siswa-siswi kelas X UPT SMA Negeri 4 Wajo. 

    Pembukaan acara pengaderan ini dihadiri oleh beberapa pembina UPT SMA Negeri 4 Wajo beserta BNKB Maniangpajo selaku tamu undangan.

    Acara pembukaan pengaderan diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dilanjutkan dengan lagu Mars Genre dan Mars Kampus Cemara.  Kemudian, acara dibuka oleh bapak Arifuddin, S.Pd selaku Wakasek Humas dilanjutkan dengan pengalungan tanda pengenal peserta dan panitia pengaderan. Dan terakhir, pembacaan doa oleh saudari Sitti Nurul Khafifah.

    Setelah pembukaan dilanjutkan dengan materi kesehatan reproduksi yang dibawakan oleh bapak Andi Azis Ashar selaku anggota Forum Genre Wajo dan ibu Dra. Hj. Ernashari Alik selaku Kepala Bidang Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (P2KB) Dinas Sosial P2KBP3A Wajo


    Penulis : Syaharullah

    Penyunting : Sherylin Nadia Mukhtar

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728