Header Ads

ad728
  • Sekilas Berita

    Siap Mengemban Amanah, Pengurus Ekstrakurikuler Jurnalistik Cemara Dilantik Secara Resmi

    Senin, (01/08/2022) UPT SMAN 4 WAJO melangsungkan pelantikan Pengurus Jurnalistik Cemara periode 2022/2023 setelah upacara bendera dilaksanakan.



    Pengurus Jurnalistik Tahun 2022/2023 melaksanakan sumpah jabatan dan serah terima jabatan yang membuktikan mereka sanggup dalam mengemban amanah dan kepercayaan untuk memimpin dan mengelola ekstrakurikuler Jurnalistik serta melaksanakan tugas dan tanggung jawab sebagai pengurus Jurnalistik yang dilantik langsung  oleh bapak Drs. Andi Page, M.M. selaku Kepala UPT SMAN 4 WAJO. 

    Lalu dilanjutkan dengan pengalungan kartu identitas anggota Tim Jurnalistik Cemara.



    Pelantikan dimulai pada pukul 08.00 yang merupakan agenda resmi dari Jurnalistik Cemara sebagai pengukuhan bagi pengurus dalam mengemban tugasnya kelak. Pelantikan jurnalistik tersebut dilaksanakan secara khidmat. 



    Kepala UPT SMAN 4 Wajo juga turut menyampaikan pesan dan harapannya untuk periode tahun ini dan mengharapkan kinerja pengurus Jurnalistik menciptakan berita yang tidak hanya di lingkungan sekolah tetapi juga di luar lingkungan sekolah serta di arahkan untuk mengaktifkan buletin sekolah.


    Penulis : Andi Naila Zulayka

    Penyunting : Sherylin Nadia Muktar



    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728