Header Ads

ad728
  • Sekilas Berita

    UPT SMAN 4 Wajo Beri Waktu Khusus Pembinaan Ekstrakurikuler

     Pada hari Kamis (04/08) di UPT SMA Negeri 4 Wajo mulai diberlakukan pembinaan ekstrakurikuler setiap hari Kamis dan Jumat pada jam pembelajar ke 9 dan 10.

    Ekstrkurikuler adalah kegiatan tambahan yang dilakukan di luar jam pelajaran  di sekolah dengan tujuan untuk mendapatkan tambahan pengetahuan, keterampilan dan wawasan serta membantu membentuk karakter peserta didik sesuai dengan minat dan bakat masing-masing.

    Tujuan kegiatan pembinaan ekstrakurikuler ini adalah untuk mengembangkan potensi siswa/i UPT SMA Negeri 4 Wajo secara optimal dan terpadu yang meliputi bakat, minat, dan kreativitas kepribadian siswa/i untuk mewujudkan ketahanan sekolah sebagai lingkungan pendidikan sehingga terhindar dari usaha dari pengaruh negatif dan bertentangan dengan tujuan pendidikan.

    Dalam rangka menyalurkan bakat dan minat peserta didik, di UPT SMA Negeri 4 Wajo diadakan kegiatan pembinaan ekstrakurikuler di setiap hari Kamis dan Jum'at.

    Pada minggu pertama ini, terpantau beberapa ekstrakurikuler sudah mulai aktif melakukan pembinaan beberapa diantaranya yakni ekstrakurikuler Pramuka, Rohis, KIR, Jurnalistik, UKS, Senpres (Seni Berprestasi, dann Olpres (Olahraga Berprestasi).



    Penulis : Muh. Fatir

    Penyunting : Samira Febriani Sakinah

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728