Header Ads

ad728
  • Sekilas Berita

    Hadir Secara Virtual, SMAN 4 Wajo Meriahkan Hari Jadi Sulsel Ke-353

    Puncak peringatan Hari Jadi Sulawesi Selatan (Sulsel) ke-353 yang bertemakan "Sulsel Optimis, Sulsel Tangguh, Ekonomi Berdaulat" dilaksanakan pada hari Rabu 19 Oktober 2022 di gedung DPRD Sulawesi Selatan. Acara tersebut digelar dalam bentuk Rapat Paripurna DPRD  yang dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Sulawesi Selatan Andi Ina Kartika Sari. 

    Gubernur Sulawesi Selatan Andi Sudirman Sulaiman terlihat mengenakan baju adat bersama dengan seluruh tamu undangan yang hadir secara langsung maupun virtual, tidak terkecuali UPT SMA Negeri 4 Wajo. 

    Meskipun hadir secara virtual, tenaga pendidik dan kependidikan UPT SMA Negeri 4 Wajo sangat antusias merayakan peringatan Hari Jadi Sulsel dengan mengenakan pakaian adat Sulawesi Selatan. 

    Acara diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, dilanjutkan dengan Mengheningkan Cipta, pembukaan Rapat Paripurna oleh Ketua DPRD Sulawesi Selatan, pembacaan sejarah singkat Sulawesi Selatan, kemudian sambutan-sambutan. 

    Dalam acara tersebut juga dirangkaikan pemberian penghargaan top 30 Inovasi Publik, pemberian santunan kematian, pemberian penghargaan Atlet Berprestasi, penghargaan Bupati /Walikota, penandatanganan prasasti Arsinim (Air Siap Minum). 

    Arsinum ini sendiri merupakan salah satu program unggulan Gubernur Sulawesi Selatan yang diperuntukkan masyarakat yang kesulitan akses air dan juga masyarakat yang kekurangan air bersih. 

    Sejalan dengan tema yang diusung, Gubernur Sulawesi Selatan dalam sambutannya mengharapkan Sulawesi Selatan yang telah menginjak usia yang sangat matang mampu menjadi provinsi yang unggul, optimis dan tangguh, terus melakukan perbaikan dan peningkatan baik pada aspek ekonomi, infrastruktur dan selurus aspek yang lain.

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728