Header Ads

ad728
  • Sekilas Berita

    Ketua OSIS SMAN 4 Wajo Memenangkan Undian Jalan Sehat Sulsel Anti Mager

     Pada Minggu (16/10) dilaksanakan kegiatan Jalan Sehat  Sulsel Anti Mager dalam rangka menuju HUT Sulawesi Selatan yang ke 353 Tahun. Jalan Sehat Sulsel Anti Mager ini berjarak kurang lebih 3,53 km.

    Rute Jalan Sehat Sulsel Anti Mager ini start dari Rumah Jabatan Gubernur di Jalan Jenderal Sudirman, Jalan Kartini, Jalan Kajaolalido, Jalan Bontolempangan, Jalan Arief Rate, Jalan Haji Bau, Jalan Ratulangi, dan kembali lagi ke Rumah Jabatan Gubernur.

    Kegiatan tersebut diikuti sebanyak 51 ribu peserta yang terdiri dari :

    1. SMAN/SMA SWASTA KOTA MAKASSAR (18.358)

    2. SMAKN/SMK SWASTA KOTA MAKASSAR (11.082)

    3. GURU KOTA MAKASSAR (10.032)

    4. PEGAWAI KOTA MAKASSAR (11.067) 

    5. MASYARAKAT KOTA MAKASSAR YANG IKUT BERPARTISIPASI.

    Dalam pelaksanaannya, peserta berkumpul di depan Rumah Jabatan Gubernur Sulawesi Selatan yang bertempat di Jalan Jenderal Sudirman.

    Bapak Andi Sudirman Sulaiman selaku Gubernur Sulawesi Selatan membuka acara tersebut dengan mengibarkan bendera yang berlambang logo Sulsel. 

    Dalam perjalanan peserta jalan santai dibagikan kupon undian. Peserta yang beruntung akan mendapatkan hadiah berupa tiket umroh, TV LED, motor listrik, sepeda, dan hadiah kecil lainnya berupa HP, blender, dispenser, pemanggang, dan masih banyak lainnya. 

    Kupon undian bernomorkan 005368 milik Besse Sakina yang merupakan Ketua OSIS SMAN 4 Wajo berhasil memenangkan undian. Besse Sakina mendapatkan hadiah blender. 

    Kegiatan Jalan Sehat Sulsel Anti Mager ini dilaksanakan guna menumbuhkan kembali jiwa-jiwa sehat dikalangan remaja khususnya pelajar andalan Sulawesi Selatan.



    Penulis : Samira Febriani Sakinah

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728