Header Ads

ad728
  • Sekilas Berita

    UPT SMAN 4 Wajo Melaju Ke Grand Final Festival Pelajar Sulsel

     Kamis (13/10/2022) SMAN 4 WAJO sukses mengantarkan salah satu peserta didiknya menuju Grand Final Festival Pelajar tingkat SMA se-Sulsel yang digelar sebagai rangkaian peringatan HUT Sulsel ke-353

    Pada hari pembukaan yang berlangsung di Gedung Guru Disdik, Jl. Perintis Kemerdekaan Km 10 Tamalanrea, Makassar terlihat peserta yang berhasil masuk Grand Final sangat antusias mengikuti pembukaan tersebut. 

    Festival Pelajar ini dibuka oleh Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Sulawesi Selatan yang diwakili Sekertaris Dinas Pendidikan Sulawesi Selatan  yakni Drs.Harpansa,M.M.

    Acara ini berlangsung selama 3 hari mulai 13-15 Oktober 2022. Adapun 7 cabang lomba pada festival ini yakni Lomba Baca Puisi, Lomba Nasyid, Lomba Desain Poster, Lomba Kaligrafi, Lomba Fotografi, Lomba Film Pendek, Lomba Terarium.

    Samira Febriani Sakinah yang merupakan siswi UPT SMAN 4 WAJO yang berhasil masuk Grand Final Lomba Desain Poster pada Festival Pelajar. Setelah mengalahkan banyak peserta dari berbagai SMA di Sulawesi Selatan.

    Kegiatan ini ditutup di Rumah Jabatan Gubernur yang dirangkaikan dengan Penerimaan Peserta Kirab Pelajar Andalan Sulsel, pada tanggal 15 Oktober 2022. Diakhir kegiatan Samira Febriani Sakinah dan Besse Sakina mendapatkan kesempatan berfoto bersama Bapak Gubernur Sulawesi Selatan, yakni Andi Sudirman Sulaiman.



    Penulis : Besse Sakina

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728