Header Ads

ad728
  • Sekilas Berita

    Beribadah dengan Semangat, Meski dalam Kondisi Darurat

    (09/11/2022) Mushola darurat didirikan di SMAN 4 Wajo pada 22 September 2022  karena masjid dalam sekolah sedang dalam tahap rehabilitasi. Mushola darurat ini dibuat oleh penjaga sekolah dan dibantu oleh anggota ROHIS SMAN 4 Wajo. 

    Meskipun hanya dari bahan bangunan yang seadanya, mushola ini sangat membantu karena dijadikan tempat beribadah sementara bagi pembina dan siswa/i SMAN 4 Wajo.  Mushola ini juga dapat dijadikan sebagai tempat berkumpul bagi pengurus ekstrakurikuler untuk mengadakan rapat mengingat ruangan yang sangat terbatas karena proses rehabilitasi sekolah. 

    Posisi mushola ini berada di depan masjid sekolah yang sedang direnovasi, tepatnya di tempat parkiran sekolah, sedangkan untuk tempat wudhu dilakukan di tempat biasanya yaitu tempat wudhu masjid. 

    Namun kendalanya ketika banyak siswa/i yang ingin sholat berjamaah maka mereka harus melakukan sholat berjamaah secara bergantian dikarenakan mushola darurat yang sederhana. 

    "Dengan adanya mushola ini dapat membantu siswa/i yang masuk siang agar dapat melakukan sholat berjamaah di sekolah"  tanggapan Iqram Wahyu Dresta (Ketua ROHIS SMAN 4 Wajo).



    1. Tim Liputan : Novia Yusmiranda dan Khusnul Khatimah
    2. Penulis : Nofi Lestari
    3. Penyunting : Sherilyn Nadia Mukhtar 
    4. Dokumentasi : Resty Ananda

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728