Header Ads

ad728
  • Sekilas Berita

    Siap Ikuti Jumbara, Anggota PMR UPT SMAN 4 Wajo Lakukan Berbagai Persiapan

    Setelah masa pandemi berakhir, tahun ini kegiatan Jumbara PMR akan diselenggarakan pada Rabu (16/11/2022) hingga Ahad (20/11/2022). Jumbara merupakan singkatan dari Jumpa Bakti Gembira PMR. Kegiatan yang akan bertempat di lapangan Benteng Pola Tancung ini diikuti oleh SMA/SMK/MA se-Kabupaten Wajo. 

    Kegiatan ini diselenggarakan dengan harapan dapat meningkatkan karakter kepalangmerahan dan peran anggota PMR dalam Tri Bakti PMR serta sebagai pendidik sebaya, melalui pendekatan keterampilan hidup.

    Adapun persiapan dari peserta PMR di UPT SMAN 4 Wajo yang telah dimintai keterangannya mengatakan bahwa ke-16 anggota telah melakukan perencanaan dan diskusi mendalam mengenai kegiatan yang akan diikuti nantinya. Hasil diskusinya seperti pembagian tugas masing-masing anggota dan melakukan pelatihan untuk lomba-lomba yang akan diselenggarakan di kegiatan Jumbara. Hal ini tentunya tidak luput dari pengawasan dan bimbingan dari bapak dan ibu pembina PMR di UPT SMAN 4 Wajo.

    Kegiatan Jumbara ini hanya akan diikuti oleh para anggota PMR, karena kegiatan ini memang dikhususkan untuk anggota PMR-PMI se-Kabupaten Wajo.  



    1. Tim Liputan :
    2. 1. Nur Syamsi
    3. 2. Husnul Khatimah 
    4. 3. Fitriana 
    5. 4. Nurwindah S.

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728