Header Ads

ad728
  • Sekilas Berita

    SMAN 4 Wajo Laksanakan Apel Pagi, Pengganti Upacara Bendera

    Proses rehabilitasi sekolah yang masih berlangsung di UPT SMAN 4 Wajo mengharuskan kegiatan Upacara Bendera setiap hari Senin digantikan oleh kegiatan Apel Pagi dan Siang. Kegiatan ini terlaksana setiap pukul 07.00 WITA dan 13.30 WITA.

    Kegiatan apel yang dilaksanakan di UPT SMAN 4 Wajo berfungsi sebagai wadah untuk menyampaikan nasehat dan informasi. Selain itu, kegiatan apel ini juga secara langsung berfungsi untuÄ·  mengontrol kehadiran siswa/i dan juga pembina UPT SMAN 4 Wajo.

    Senin (14/11/2022) pagi hari, kegiatan apel terlaksana dengan baik diikuti oleh siswa/i UPT SMAN 4 Wajo. Bertindak selaku pembina apel, bapak Arifuddin, S.Pd., Wakasek Humas, memberikan amanat kepada siswa/i UPT SMAN 4 Wajo.

    Dalam amanatnya, beliau mengingatkan kepada siswa/i kelas XII untuk memantapkan persiapan menghadapi ujian, dan membahas mengenai kebersihan kelas yang harus tetap terjaga."Nilai sekolah yang tertinggi, yaitu adanya pembiasaan kepada warga sekolah untuk melaksanakan hal-hal yang baik seperti pembiasaan siswa/i dalam berbuat baik, salam-salim, pembiasaan menjaga kebersihan, dan pembiasaan siswa/i untuk tidak terlambat," ucap beliau.

    Setelah kegiatan apel pagi ditutup,  bapak Drs. H. Hamka, M.M.Pd., selaku Wakasek Kesiswaan juga memberikan arahan kepada siswa/i. Beliau menuturkan, "Siapapun yang menasehati kalian bahkan jika dari langit pun, jika bukan diri sendiri yang ingin mengubah diri, maka tidak akan bisa."


    Di tengah kondisi matahari yang posisinya semakin tinggi, siswa/i UPT SMAN 4 Wajo terlihat masih antusias menyimak setiap arahan yang diberikan oleh pembina sebelum akhirnya barisan dibubarkan.




    1. Liputan : Husnul khatimah dan Eka Aulia
    2. Dokumentasi  : Rahmatullah dan Afdal
    3. Penulis : Andi Nayla Zulayka 
    4. Penyunting : Besse Sakina

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728