Header Ads

ad728
  • Sekilas Berita

    Sosialisasi Bahaya Narkoba dan Pinjaman Online

     Pada tanggal 01/11/2022 UPT SMAN 4 Wajo mengadakan acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang ke-1444 Hijriah, yang bertempat di ruangan kelas UPT SMAN 4 Wajo sekaligus dirangkaikan dengan acara sosialisasi yang dibawakan oleh Bripda Ismail, S.H., M.H. yang bertemakan "Bahaya Narkoba dan Pinjol (Pinjaman Online)". 

    Dalam sosialisasi tersebut bapak Ismail selaku pembawa materi memberikan himbauan untuk tetap berhati-hati dalam melakukan peminjaman online karena tidak ada yang tahu modus-modus penipuan seperti apa yang dilakukan jaman sekarang oleh seseorang untuk mendapatkan uang. 

    Seperti yang kita tau di jaman sekarang ini, segala cara bisa dilakukan seseorang hanya untuk mendapatkan uang ataupun keuntungan dalam bentuk apapun. Selain membahas tentang pinjaman online, beliau juga membahas tentang bahaya narkoba dan juga memberi himbauan kepada remaja untuk menghindari penggunaan obat terlarang karena pengguna narkoba sekarang kebanyakan dari kalangan remaja. 

    Selama acara sosialisasi berlangsung siswa/i mendengarkan materi secara khidmat dan tertib, dan diakhiri dengan pemberian hadiah oleh bapak Ismail yang berlangsung sangat meriah.


    Penulis : Nofi Lestari

    Penyunting : Sherilyn Nadia Mukhtar

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728