Header Ads

ad728
  • Sekilas Berita

    Menjelang SNBP, Siswa Kelas XII Ikuti Sosialisasi Promosi FMIPA UNM

     Ahad, 18 Desember 2022 sosialisasi promosi FMIPA Universitas Negeri Makassar dan sosialisasi SNBP diselenggarakan di UPT SMA Negeri 4 Wajo. Tepatnya di ruang kelas XI MIPA Kolaborasi dan kelas XI MIPA Kreasi UPT SMA Negeri 4 Wajo yang berlangsung sekitar pukul 09.00 sampai pukul 10.30 WITA.

    Sosialisasi ini bertujuan agar siswa/i di sekolah dapat memahami lebih awal tentang jurusan ataupun program-program yang ada di FMIPA. Sosialisasi ini ditujukan untuk kelas XII yang sebentar lagi akan tamat karena berkaitan dengan penerimaan siswa baru khususnya di Universitas Negeri Makassar.

    Materi pada kegiatan sosialisasi ini disampaikan oleh Drs. A. Sukri Nyompa, S.H., M.Si., Ph.D. mengenai informasi seputar kampus FMIPA Universitas Negeri Makassar antara lain akreditasi beberapa prodi di FMIPA dan juga jurusan yang ada di dalamnya seperti jurusan pendidikan fisika, kimia, biologi, matematika, geografi, dan adapun jurusan yang baru yaitu pendidikan IPA dan statistika. 

    Kegiatan ini dihadiri oleh Drs. H. Hamka, M.M.Pd, Wakasek Kesiswaan dan Gunawan Nyompa, selaku pembina di UPT SMA Negeri 4 Wajo serta Yasser Arafat, S.Pd., Wakasek Kurikulum yang menutup kegiatan sosialisasi.



    1. Liputan : Febri Amalia dan Putri Rindiani Angka
    2. Penulis : Khusnul Khatimah 
    3. Penyunting : Besse Sakina

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728