Header Ads

ad728
  • Sekilas Berita

    Pas Berbasis Android Selesai di Hari Kelima, Siswa Lega

     Pada Jum’at (02/12/22) merupakan hari terakhir dilaksanakannya Penilaian Akhir Semester (PAS) berbasis android di UPT SMAN 4 Wajo. Karena masih dalam kondisi darurat, PAS yang telah dilaksanakan 5 hari ini hanya berlangsung di 8 ruang kelas. 

    Terlihat, PAS di UPT SMAN 4 Wajo juga dilaksanakan per sesi. Ada yang masuk ujian sesi pertama dan ada pula yang masuk ujian sesi kedua. Untuk sesi pertama, dimulai pada pukul 08.00—11.15 WITA dan diikuti oleh seluruh siswa/i kelas X. Untuk sesi kedua, dimulai pada pukul 13.00—15.00 WITA dan diikuti oleh seluruh siswa/i kelas XI dan XII.

    Setelah sukses mengadakan PAS berbasis android selama 5 hari, terhitung mulai dari Senin, 23 November 2022 sampai dengan Jum’at, 02 Desember 2022. Dengan menggunakan aplikasi Mobile Exam yang didownload di Play Store oleh masing-masing peserta ujian. Para siswa/i merasa senang dan lega walaupun ada juga yang mengalami beberapa kendala seperti kendala jaringan dan tidak ikut PAS karena satu dan lain hal. 


    “Saya merasa senang dan lega walaupun terkadang ada sedikit kendala tapi bisa diselesaikan” ungkap Oktaviana Arif selaku siswi kelas X Creaitvity di UPT SMAN 4 Wajo.



    1. Liputan : Nursyamsi dan Nurhikmah
    2. Penulis : Putri Zhalsa Budiman
    3. Penyunting : Samira Febriani Sakinah
    4. Dokumentasi Amila

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728