Header Ads

ad728
  • Sekilas Berita

    Presentasi KTI sebagai Kegiatan Akhir Pelatihan KIR 2022

     Pada Kamis (15/11/2022) kegiatan presentasi dan penjurian Karya Tulis Ilmiah (KTI) dilaksanakan sebagai akhir pada kegiatan pelatihan Kelompok Ilmiah Remaja (KIR) Tahun 2022. Kegiatan ini bertempat di ruang kelas X Critikal Thinking UPT SMA Negeri 4 Wajo terjadwal pukul 09.30-11.45 WITA.

    Kegiatan presentasi ini dilakukan setelah pembuatan Karya Tulis Ilmiah (KTI) yang menjadi produk hasil pelatihan. Kegiatan ini diikuti oleh 8 kelompok yang secara keseluruhan berjumlah 18 peserta. Kemudian dinilai oleh dua orang juri yakni, Annisa Eka Handayani, S.Pd. dan Besse Ayu Wulandari Kasin, S.Pd.

    Dilanjutkan dengan acara penutupan Pelatihan KIR (Kelompok Ilmiah Remaja) yang serangkai dengan penutupan Latihan Dasar Kepemimpinan (LDK) yang dihadiri oleh Pembina Ekstrakurikuler KIR, Ketua Komite UPT SMA Negeri 4 Wajo serta ditutup secara resmi oleh Bapak Yasser Arafat, S.Pd., Wakasek Kurikulum.

    Salah seorang peserta KIR yang mewakili seluruh peserta merasa sangat senang mengikuti rangkaian kegiatan pelatihan KIR. "Saya sebagai salah satu peserta Pelatihan KIR merasa lega dan senang karena bisa mempresentasikan karya tulis ilmiah yang saya buat dengan lancar," ungkap Afifah Husnun Karimah, peserta pelatihan KIR dengan antusias.



    1. Tim Liputan : Ahsanul Husna dan Nurwindah S.
    2. Penulis : Salma Maharani
    3. Penyunting : Besse Sakina
    4. Dokumentasi : Andi Refania Ibrahim

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728