Header Ads

ad728
  • Sekilas Berita

    Lakukan Kunjungan di SMAN 4 Wajo, Ismail Bachtiar Berikan Motivasi kepada Generasi Muda

     Pada Selasa (24/01/2023), salah seorang anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sulawesi Selatan melakukan kunjungan ke UPT SMA Negeri 4 Wajo yakni bapak Ismail Bachtiar. Dalam kunjungan tersebut selain bersama beberapa rekan yang juga ikut terjun di lokasi, beliau juga didampingi Kiai Muda H. Agustan Ranreng. 

    Kunjungan tersebut dilakukan dalam rangka menjalin silaturahmi dengan para pendidik dan generasi muda UPT SMA Negeri 4 Wajo. Sekaligus melakukan pengawasan proses pembangunan sekolah yang saat ini dalam tahap rehabilitasi, mengingat UPT SMA Negeri 4 Wajo merupakan salah satu sekolah yang menerima bantuan langsung dari pusat. 

    Selain UPT SMA Negeri 4 Wajo, sudah ada banyak sekolah di Sulawesi Selatan yang dikunjungi oleh beliau. Bahkan menurut informasi dari rekan yang turut mendampingi beliau bahwa pada hari beliau berkunjung di UPT SMA Negeri 4 Wajo, ada kurang lebih 3 sekolah lain yang ada di Wajo pada hari itu juga beliau kunjungi sekaligus. 

    “Kesan yang sangat luar biasa karena diterima dengan baik dan guru-gurunya dan siswanya ramah, dan kondisi sekolahnya juga bagus” ungkap salah satu anggota tim yang sempat diwawancarai. 

    Harapan dari anggota DPRD Sulawesi Selatan bapak Ismail Bachtiar, bahwa para peserta didik di UPT SMA Negeri 4 Wajo dapat belajar dengan baik. Segala fasilitas yang diberikan dapat dimanfaatkan dengan baik agar tidak timbul rasa berkecil hati karena tidak bisa menggapai impian di desa. Beliau juga memotivasi agar peserta didik tetap belajar dan menjadi sukses kedepannya.



    1. Tim liputan : Oktaviana Arif dan Nursyamsi G
    2. Penulis : Nurfadillah
    3. Penyunting : Samira Febriani Sakinah
    4. Dokumentasi : Nayla Azzahra

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728