Header Ads

ad728
  • Sekilas Berita

    Sispala Cemara Borong Piala pada Milad OPL Wapala

    Ekstrakurikuler SISPALA (Siswa Pecinta Alam) Cemara kembali mengharumkan nama SMA Negeri 4 Wajo. Kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka Milad OPL WAPALA ke-13 yang dilaksanakan di Rumah Adat Atakkae, Sengkang pada tanggal 24 Januari s.d. 28 Januari 2023, SISPALA Cemara berhasil memborong 11 piala prestasi.

    Usai apel pagi Senin (30/01/2023) terdapat acara tambahan, yakni penyerahan piala prestasi SISPALA Cemara kepada pihak sekolah. Muh. Yasim sebagai ketua ekskul SISPALA Cemara menyerahkan piala kepada pihak sekolah yang diwakili oleh Drs.H. Hamka MM.Pd., Wakasek Kesiswaan.


    Prestasi yang diraih SMAN 4 Wajo pada pelaksanaan Milad OPL WAPALA ke-13 tersebut yakni:

    1. Piala Bergilir Cross Country
    2. Piala Ascender Descender Juara 1
    3. Juara 1 Kecepatan 3
    4. Juara 1 Kecepatan 2
    5. Juara 1 Kecepatan 1
    6. Juara 3 ketepatan 3
    7. Juara 1 Ketepatan 4
    8. Juara 1 Survival Jebakan
    9. Juara 1 Vertical Rescue
    10. Juara 1 Tali Temali
    11. Juara 3 Lempar Pisau

    Khusus pada kegiatan Cross Country diikuti oleh 2 tim. Tim pertama yakni, Sulaiman, Edes dan Dasmang. Tim kedua yakni ,Muhammad Yudi, Muh.Yasim, dan Rahmatullah.

    Banyak kesan yang turut dirasakan oleh para Anggota SISPALA Cemara yang mengikuti kegiatan ini. "Pesan dan kesan yang saya dapat di sana, banyak sekali pengalaman. Terutama pada saat di camping, kita benar-benar belajar bagaimana cara mandiri, bagaimana caranya bekerja sama, kompak," ungkap Marlinda Ariani, sekretaris ekstrakurikuler SISPALA Cemara.



    1. Penulis : Andi Nayla Zulaykha 
    2. Penyunting : Besse Sakina

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728