Header Ads

ad728
  • Sekilas Berita

    Sebelum Serah Terima Jabatan, Andi Page Menikmati Berbagai Momen Bersama Warga UPT SMAN 4 Wajo

     Haru menyelimuti keluarga besar UPT SMAN 4 Wajo, yang mana pada hari Jumat, 03 Februari 2023 merupakan apel terakhir yang dipimpin oleh bapak Kepala UPT SMAN 4 Wajo Drs. Andi Page, M.M dikarenakan adanya mutasi pimpinan yang menempatkan beliau tidak lagi bertugas  di UPT SMAN 4 Wajo. 

    Rotasi atau mutasi pimpinan dalam sebuah instansi merupakan hal yang biasa. Hal tersebut tentunya bertujuan untuk penyegaran dan juga peningkatan karir.

    Pada apel pagi terakhir Beliau di UPT SMAN 4 Wajo, menyampaikan bahwa “Kepala Sekolah hanya titipan yang diberi amanah seperti baju yang dipakai di badan maka dia diberi amanah, jadi bukan miliknya dia hanya diberi amanah bagaimana dia mampu mengakomodir serta menginspirasi baik guru maupun siswa.” Beliau juga menitipkan pesan kepada siswa siswi UPT SMAN 4 Wajo untuk terus belajar, terus berprestasi, dan tunjukkan bahwa SMAN 4 Wajo adalah sekolah yang terbaik.

     Setelah apel pagi dilaksanakan, beliau berkesempatan mengabadikan momen bersama dengan siswa UPT SMAN 4 Wajo di lapangan sekolah yang baru. Kemudian dilanjutkan dengan foto bersama dengan guru dan pegawai sebelum bertandang ke kantor Cabang Dinas wilayah IV untuk serah terima jabatan dengan Kepala UPT SMAN 4 Wajo yang baru. 

    Selama 5 tahun menjabat sebagai kepala UPT SMAN 4 Wajo tercatat banyak pelajaran, motivasi dan pengarahan yang diberikan kepada bapak/ibu guru dan siswa siswi UPT SMAN 4 Wajo. Semua itu dilakukan untuk kemajuan dan kesuksesan bersama serta meningkatkan kinerja sekolah. 


    Dalam kehidupan, pergantian adalah sesuatu yang tidak bisa dhindari. Suka tidak suka senang tidak senang pasti akan terjadi, dan akan terjadi pada siapapun. Termasuk adanya pertemuan pasti akan ada pula perpisahan. Semua itu mestinya kita maknai sebagai hal yang positif, dan dibalik semua itu pasti ada hikmahnya.


    Terima kasih atas semua motivasi yang diberikan kepada kami dan selamat bertugas ditempat yang baru Bapak Drs. Andi Page, M.M.



    Penulis : Mardatillah Ako

    Penyunting : Samira Febriani Sakinah

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728