Header Ads

ad728
  • Sekilas Berita

    Live Smartschool Edisi Spesial, SMAN 4 Wajo Antusias Berpartisipasi

    Pada Senin, 06 Maret 2023, berlangsung Live Smartschool dengan edisi spesial. Kali ini bapak Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman, S.T berkesempatan hadir mengajar peserta didik yang bergabung secara virtual dalam Live Smartschool bimbingan Skolastik Matematika.  Kegiatan ini diikuti oleh siswa-siswi SMA kelas XII se-Sulawesi Selatan, termasuk UPT SMAN 4 Wajo. 

    Di UPT SMAN 4 Wajo sendiri, kegiatan ini diikuti di salah satu ruang kelas yang di dalamnya terpasang SMART TV.  Suasana terlihat cukup seru sekaligus serius ketika bapak Gubernur Sulawesi Selatan membahas tentang beberapa contoh soal matematik kepada peserta didik. 

    Seperti yang kita ketahui, program smartschool adalah program pembelajaran yang berbasis teknologi dengan tujuan mempermudah kegiatan belajar-mengajar di sekolah. Hal ini terbukti dengan adanya tanggapan dari siswi kelas 12, yakni Faraditha Nuryanti Lourena. "Tanggapan saya pribadi dengan adanya smartschool sangat memudahkan untuk menyamakan materi dengan sekolah-sekolah lain, tak hanya itu, di smartschool juga terdapat video-video pembahasan materi yang sangat mudah untuk dipahami," ungkapnya. 

    Guru pembina pada saat kegiatan berlangsung sudah dijadwalkan setiap harinya. Siswa-siswi akan didampingi oleh guru pembina sesuai dengan mata pelajaran yang live streaming.

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728