Header Ads

ad728
  • Sekilas Berita

    Regenerasi Kepemimpinan, Sispala Cemara Bentuk Pengurus Baru

     Hari Sabtu, 04 Maret 2023 organisasi Sispala Cemara melaksanakan rapat pergantian pengurus guna meregenerasi kepengurusan organisasi Sispala Cemara. Tujuan dilakukannya pergantian pengurus karena setiap organisasi perlu memiliki regenerasi kepemimpinan. Oleh karena itu, pada Sabtu 04 Maret 2023 organisasi Sispala Cemara melakukan pergantian pengurus agar ketua baru bisa mengemban amanah dan melanjutkan estafet kepemimpinan dari ketua yang lama, dan menambah prestasi lebih dari yang pernah diberikan oleh Sispala Cemara pada masa periode 2022/2023. 


    Kegiatan tersebut dihadiri oleh seluruh pengurus dan anggota Sispala Cemara, dan dibuka oleh Muh. Yasim selaku ketua Sispala Cemara periode 2022/2023. Kegiatan ini bisa berjalan lancar dikarenakan semua anggota Sispala Cemara bersedia ikut melaksanakan rapat. Kegiatan ini berlangsung sekitar jam 09.00 WITA s/d 13.30 WITA. Adapun susunan acara kegiatan tersebut yaitu pembukaan, pemaparan Visi Misi, tanya jawab, pengumuman hasil voting, pnyerahan bendera dari ketua lama ke ketua baru, pembagian struktur kepengurusan dan penutup.

      Dalam sesi wawancara, pengurus lama Sispala Cemara menyampaikan pesan kepada pengurus Sispala Cemara yang baru yakni "Semoga kepengurusan Sispala Cemara yang baru lebih baik dari kepengurusan sebelumnya dan bisa mempertahankan prestasi yang telah di capai tahun ini".

     


    Adapun calon atau kandidat yang akan menjadi ketua Sispala Cemara yaitu :

    1. Marlinda Ariani

    2. Muh. Farhamzah



    Tim liputan : Nur Syamsi G, Oktaviana Arif

    Penulis : Ahmad Fathir

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728