Header Ads

ad728
  • Sekilas Berita

    Siap Sambut Tim TGUPP, SMAN 4 Wajo Lakukan Kerja Bakti

    UPT SMAN 4 Wajo baru baru ini menyelesaikan proses renovasi  beberapa ruangan diantaranya seluruh kelas 10, sebagian kelas 11  dan 12, ruang guru, kantor, koperasi, mushola, lapangan dan perpustakaan proses renovasi ini memakan waktu kurang lebih selama 5 bulan  pengerjaan. 


    Pada hari Selasa (28 Februari 2023) pihak sekolah memutuskan untuk melakukan pembersihan di dalam area sekolah termasuk bekas renovasi tersebut dengan melibatkan seluruh tenaga pendidik dan peserta didik UPT SMAN 4 Wajo. Hal ini dikarenakan sekolah akan kedatangan kunjungan tim TGUPP ke wilayah IV termasuk UPT SMAN 4 Wajo

    Kegiatan dimulai dengan pelaksanaan Apel Pagi pada pukul 07.00 WITA , kemudian dilanjutkan kegiatan pembersihan area sekolah  dari pukul 08.00 sampai 11.00 WITA yaitu dengan mengangkat puing-puing bekas renovasi bangunan sekolah, membersihkan sekitar dan  pekarangan bangunan  yang telah direnovasi. Adanya kerja sama dan semangat antara peserta didik dan tenaga pendidik hingga  kegiatan ini berlangsung  dengan baik dan lancar hingga memasuki hari ketiga. 




    1. Tim liputan: Ahsanul Husna , Khusnul khatimah
    2. Penulis:Nur Fadillah
    3. Penyunting: Rina

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728