Header Ads

ad728
  • Sekilas Berita

    Jelang Libur Lebaran, UPT SMAN 4 Wajo Laksanakan Apel Pagi

     UPT SMAN 4 Wajo senantiasa melaksanakan rutinitas paginya yakni Apel Pagi sebagai arahan dan pembuka sebelum memulai aktivitas lainnya. Seperti hal nya pada hari Selasa, 18 April 2023 dilaksanakan Apel Pagi sekitar pukul 08.30 WITA dilapangan basket UPT SMAN 4 Wajo. Kegiatan ini diikuti oleh peserta didik UPT SMAN 4 Wajo, bapak Kepala Sekolah didampingi bapak Wakasek Kesiswaan, serta para tenaga kependidikan yang diarahkan berkumpul di depan ruang guru. 

    Pelaksanaan Apel Pagi kali ini memiliki agenda, yakni penyampaian informasi yang disampaikan oleh Kepala UPT SMA Negeri 4 Wajo mengenai waktu libur menjelang hari raya Idul Fitri yaitu pada tanggal 19—25 April 2023. Ditambah informasi terkait rencana agenda pada acara milad sekolah yang dirangkaikan dengan pisah tamat kelas XII yang rencananya akan dilaksanakan tanggal 5-6 Mei 2023 mendatang. Beliau juga tidak lupa mengingatkan kelas X dan XI mengenai waktu pelaksanaan PAT yang direncanakan dimulai pada akhir bulan Mei tahun ini.

    Kegiatan Apel Pagi yang dilaksanakan berlangsung dengan lancar tanpa hambatan. Peserta didik mendengarkan dengan seksama dan semangat karena perasaan yang senang menyambut libur menjelang hari raya Idul Fitri. Harapan bapak Kepala Sekolah pada Apel Pagi kali ini yaitu peserta didik harus tetap semangat walau dalam keadaan berpuasa. Beliau juga berpesan kepada para peserta didik untuk  menjaga kesehatan agar fisik tetap kuat dalam kegiatan kerja bakti membersihkan sekolah yang sudah direnovasi, mengingat sekolah akan mengadakan acara Milad dirangkaikan dengan Pisah Tamat kelas XII Angkatan 31. Terakhir, beliau menambahkan kepada semua peserta didik kelas X dan XI agar bersungguh sungguh untuk mempersiapkan diri dalam menghadapi PAT yang akan datang.






    1. Tim Liputan : Ahsanul Husna & Husnul Khatimah
    2. Penulis : Nurfadillah
    3. Penyunting : Rina 
    4. Tim Dokumentasi : Amila, Andi Rifani Putri & Resty Nanda

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728