Header Ads

ad728
  • Sekilas Berita

    Usai Libur Hari Raya Idul Fitri 1444 H, UPT SMAN 4 Wajo Laksanakan Apel Pagi

    UPT SMAN 4 Wajo kembali melaksanakan rutinitas pagi yakni Apel Pagi pada Rabu (26/04/2023). Kali ini, kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai wadah pemberian arahan untuk para peserta didik di hari pertama sekolah setelah libur Hari Raya Idul Fitri 1444 H. Kegiatan yang berlangsung selama kurang lebih 15 menit tersebut bertempat di lapangan basket sekolah.

    Yang menjadi pembina pada kegiatan Apel Pagi ini yakni Drs. H. Hamka, MM.Pd. selaku Wakasek Kesiswaan di UPT SMAN 4 Wajo serta Arifuddin, S.Pd selaku Wakasek Humas.  Kegiatan diikuti oleh siswa-siswi kelas X, XI, XII dan para tenaga kependidikan UPT SMAN 4 Wajo yang berkumpul di depan TU.

     


    Kegiatan ini dilaksanakan untuk menyampaikan informasi terkait proses pembelajaran yang akan aktif kembali setelah lebaran. Pembina juga menambahkan informasi mengenai persiapan Milad UPT SMAN 4 Wajo disemarakkan dengan pelepasan siswa-siswi kelas XII yang bertepatan pada tanggal 6 Mei 2023. 


    Selain itu, yang menjadi pembina Apel Pagi di UPT SMAN 4 Wajo kembali menghantarkan nasihat-nasihat yang ditujukan kepada seluruh siswa-siswi UPT SMAN 4 Wajo agar sekiranya menjadi peserta didik yang patuh terhadap tata tertib sekolah, serta beretika baik dari segi perilaku maupun dari lisannya, supaya UPT SMAN 4 Wajo dapat berhasil melahirkan siswa-siswi yang berbudi luhur. Demikian, kegiatan Apel Pagi ini berlangsung dengan lancar tanpa hambatan.




    1. Tim liputan : Oktaviana dan Nur Syamsi G
    2. Penulis : Putri Rindiani Angka
    3. Penyunting : Nurwindah 
    4. Dokumentasi : Nayla Az-Zahra

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728