Header Ads

ad728
  • Sekilas Berita

    Puasa Tidak Menghalangi Siswa SMAN 4 Wajo Untuk Kerja Bakti

     Pada Rabu, 12 April 2023 sejak pagi hari sampai pukul 11.00 WITA mulai dilaksanakan kerja bakti (pembersihan dan pengecatan) di UPT SMA Negeri 4 Wajo hingga beberapa hari yang akan datang. Area yang dibersihkan dan dicat adalah sekitaran kelas masing-masing. 

    Kegiatan ini dilaksanakan untuk membersihkan area kelas setelah tidak difungsikan selama libur dan Amaliyah Ramadhan berlangsung, terutama kelas yang sudah direnovasi perlu dibersihkan secara maksimal. Dan juga sebagai bentuk persiapan dalam rangka menyambut acara peringatan Milad UPT SMA Negeri 4 Wajo. 

    Area-area yang dibersihkan diantaranya ruang kelas bagi yang jadwal piket, taman, dan samping kelas yang terdapat sampah dedaunan. Selain itu, juga diadakan pengecatan ulang pagar taman. Adapun yang melaksanakan pembersihan yaitu siswa/i didampingi oleh wali kelas masing-masing.

    Pada akhir wawancara narasumber yaitu Eka Aulia mengatakan, “tidak ada kendala sama sekali, proses kegiatan berjalan dengan lancar meski siswa-siswi yang beragama muslim dalam keadaan berpuasa”.





    1. Tim liputan : Oktaviana Arif dan Nur Syamsi G
    2. Penulis : Putri Rindiani Angka
    3. Penyunting : Nurwindah
    4. Dokumentasi : Nayla Az-Zahra

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728