Header Ads

ad728
  • Sekilas Berita

    Pembersihan Pekarangan Sekolah Menuju Milad UPT SMAN 4 Wajo

     Senin, 1 Mei 2023 dilaksanakan kegiatan pembersihan pekarangan sekolah menjelang puncak perayaan milad UPT SMA Negeri 4 Wajo dirangkaikan dengan pisah tamat kelas XII angkatan 31 yang akan dilaksanakan pada 6 Mei 2023.

    Kegiatan ini dilaksanakan untuk membuat pekarangan sekolah tampak lebih segar, bersih dan menarik. Sehingga tamu-tamu undangan yang hadir saat hari H kegiatan bisa merasa nyaman berada di tempat.

    Adapun yang berpartisipasi pada kegiatan pembersihan pada Senin, 01 Mei 2023 adalah Pengurus OSIS, Anggota Ekskul Pramuka, dan SISPALA, didampingi dengan pembina diantaranya Yasser Arafat, S.Pd., Muh. Badruddin Sulaeman, S.Pd., Gr., dan Rahman, S.Pd. 

    Kegiatan dimulai pada pukul 08.00 WITA — 12.15 WITA, 1 Mei 2023. Kegiatan dilakukan tanpa jeda, mulai dari menyapu panggung, kantin kejujuran, mengecat gazebo, mengatur meja dan kursi taman, serta menyapu lapangan dan pekarangan sekolah. Kegiatan dilaksanakan di area sekitar panggung cemara, yang memang nantinya acara Milad dan Pisah Tamat akan berpusat disana.

    Proses pembersihan berjalan dengan lancar karena peserta yang hadir bekerja sama dengan cukup baik, namun tetap saja ada kendala yaitu Pengurus OSIS, Anggota Pramuka dan Sispala yang tidak semuanya hadir di lokasi, hal ini dikarenakan banyak yang berhalangan hadir. Ungkap Samira Febriani Sakinah sebagai Pengurus OSIS diakhir wawancara.



    1. Tim liputan : Eka Aulia dan Nur Syamsi
    2. Penulis : Khusnul Khatimah
    3. Penyunting : Andi Hudaiyah dan Nur Ainung
    4. Dokumentasi : Rahmatullah, M. Adil, dan M. Sahib Afdal

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728