Header Ads

ad728
  • Sekilas Berita

    Menjelang Porseni, Pengurus OSIS SMAN 4 Wajo Adakan Technical Meeting

     Rabu, 07 Juni 2023 tepat pada pukul 08.30 - 11.00 WITA di Aula Kampus Cemara dilaksanakan Technical Meeting (TM) PORSENI.

    Adapun tujuan dari diadakannya Technical Meeting ini yaitu untuk menyatukan persepsi terkait proses, tahapan dan memperjelas kegiatan PORSENI serta lomba-lomba apa saja yang akan dilaksanakan.

    Kegiatan ini diawali dengan pembukaan kegiatan oleh Nanting selaku ketua panitia, dilanjutkan penyampaian sepatah dua kata dari Drs. H. Hamka, M.M.Pd selaku Wakasek Kesiswaan dan diserahkan ke masing-masing koordinator lomba untuk membacakan kembali juknis yang mencakup ketentuan lomba, mekanisme, penilaian, serta sanksi / dendanya. Dengan maksud, apabila ada hal-hal yang kurang dipahami dapat di tanyakan langsung kepada masing-masing koordinator untuk menghindari adanya perbedaan paham antara peserta lomba dan panitia. 


    Kegiatan ini dihadiri oleh 51 orang yang terdiri dari 3 perwakilan dari masing-masing kelas, pengurus OSIS sekaligus panitia, serta pembina diantaranya, Drs. H. Hamka, M.M.Pd. (Wakasek Kesiswaan), Muhammad Badruddin Sulaeman, S.Pd., Gr. (Pembina OSIS), Novia Alfiani, S.Pd., dan Sri Dewi Astuti, S.Pd. (Pembina yang merupakan perwakilan dewan juri). 

    Untuk menyiapkan kegiatan TM ini, para panitia dalam hal ini Pengurus OSIS dan siswa/i kelas X yang bergabung menjadi panitia tambahan telah melakukan rapat koordinasi terlebih dahulu. Dalam rapat tersebut para panitia berembuk membahas tentang lomba apa saja yang akan diajukan dalam TM, termasuk ketentuan lomba, mekanisme lomba, penilaian, pembuatan skema, merancang tata tertib, dan masih banyak lagi. 


    Hasil yang didapatkan dari diadakannya kegiatan TM adalah disepakatinya lomba-lomba yang diajukan oleh para panitia. Berikut daftar kegiatan perlombaan yang akan dilombakan : 


    — DEFILE

    — OLAHRAGA:

    1. Futsal Pa

    2. Volley Pa/Pi

    3. Takraw Pa

    4. Tarik Tambang Pa/Pi

    5. Tenis Meja Pa/Pi

    6. Lari 100 meter

    7. Lari Karung Pa/Pi

    8. Lompat Jauh Pa/Pi

    9. Lompat Tinggi Pa/Pi

    10. Tolak Peluru Pa/Pi

    11. Senam Irama

    — SENI:

    1. Fashion Show

    2. Tari Kreasi

    3. Musikalisasi Puisi

    4. Menyanyi Duet

    — E-SPORT:

    1. Mobile Legend

    2. Free Fire

    3. PES eFootball ( PS 3 )

    —TAMBAHAN :

    1. Video Cinematic

    2. Desain Logo Kelas

    Pada akhir wawancara narasumber oleh ketua panitia pelaksana yaitu Nanting mengatakan “Sedikit ada cekcok tapi sudah selesai dan alhamdulillah, tidak memiliki kendala." 




    • 1. Tim liputan : Oktaviana  Arif, Nur syamsi G
    • 2. Penulis : Putri Rindiani Angka
    • 3. Penyunting : Nurwindah
    • 4. Dokumentasi : Nayla Az-Zahra

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728