Header Ads

ad728
  • Sekilas Berita

    Persiapan Menjelang Penyelenggaraan Porseni

    Menjelang penyelenggaraan Porseni setelah Penilaian Akhir Tahun, siswa/i beserta pembina menyusun berbagai persiapan. Salah satu persiapannya adalah pelatihan menari yang mana akan ditampilkan diacara pembukaan Porseni pada tanggal 12 Juni mendatang di UPT SMA Negeri 4 Wajo. 

    Peserta yang berpartisipasi dalam kegiatan pelatihan ini merupakan siswi dari ekstrakurikuler Seni Berprestasi  yang diantaranya siswi kelas X dan XI dengan jumlah peserta sekitar 30 orang siswi. 

    Para siswi yang berpartisipasi dalam kegiatan pelatihan menari dibimbing oleh salah satu siswi yang merupakan alumni dari UPT SMA Negeri 4 Wajo.

    Latihan menari ini telah dilaksanakan secara intensif mulai hari Minggu, 04 Juni 2023. Latihan dilaksanakan hampir setiap hari mulai tanggal 04 Juni s.d. 11 Juni pada pukul 14.00 WITA.

    Amanda Isabella Bunga Bangsawan salah satu peserta pelatihan menari, sebagai narasumber menuturkan bahwa selama latihan dilaksanakan tidak ada hal-hal yang menjadi kendala. Mengakhiri sesi wawancara dengan Amanda Isabella Bunga Bangsawan, ia mengungkapkan harapan terkait latihan menari yang tengah dilaksanakan pada pekan ini.

    "Semoga latihannya dapat berjalan dengan lancar dan pembukaan porseninya berjalan dengan sukses."



    1. Liputan : Nur Syamsi & Eka Aulia
    2. Penulis: Khusnul Khatimah
    3. Penyunting:Andi Hudaiyah
    4. Dokumentasi: Rahmatullah & Afdal

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728