Header Ads

ad728
  • Sekilas Berita

    Turut Meriahkan Lomba Pada HUT RI, UPT SMAN 4 Wajo Turut Mengikuti Lomba Gerak Jalan Indah

    Jumat, 18 Agustus 2023 dilaksanakan lomba Gerak Jalan Indah tingkat Kec. Maniangpajo, Kab. Wajo di lapangan sepak bola Anabanua. Kegiatan ini dimulai jam 13.30 WITA s.d. selesai.

    Adapun rute perjalanan kegiatan ini yaitu start dari lapangan sepak bola Anabanua dan finish Lap. Sepak bola Anabanua. Dimulai dengan tiap perwakilan gerak jalan indah diundang sesuai urutan dada, kemudian melakukan penghormatan saat telah tiba kembali di lapangan sepak bola untuk melewati kembali para juri yang ada di panggung.


    UPT SMAN 4 Wajo memiliki 17 Platon diantaranya, yaitu :

    XII MIPA KOLABORASI 

    XII MIPA KOMUNIKASI

    XII IPS KOLABORASI

    XII IPS KREASI

    XII IPS KOMUNIKASI

    XI CHARACTER 

    XI COLLABORATION

    XI CREATIVITY 

    XI COMMUNICATION 

    XI CRITICAL THINKING 

    XI COMPETENCIES 

    X CERDAS

    X ETIKA 

    X MODERAT

    X AKTIF

    X RELIGIUS 

    X AMANAH

    Dengan tambahan 1 platon yaitu barisan Para Pembina UPT SMAN 4 Wajo yang diiringi dengan beberapa personil drumband dari siswa UPT SMAN 4 Wajo 

    Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menyemarakkan peringatan HUT Ke-78 RI tingkat Kec. Maniangpajo. Selain untuk memperingati HUT Proklamasi Kemerdekaan RI, lomba gerak jalan ini juga untuk menanamkan jiwa patriotisme dan nasionalisme kepada generasi muda penerus bangsa.


    Pada wawancara narasumber yaitu Eka Aulia dari kelas XI Collaboration mengatakan, ”Menjadi salah satu peserta gerak jalan memang membuat kita kelelahan. Namun, tidak bisa dipungkiri bahwa ada rasa semangat dan kebersamaan yang membuat kita antusias untuk berpartisipasi. Dalam hal ini juga, kita lebih merasakan kebersamaan dan solidaritas dengan teman-teman serta bukan sekedar untuk meraih juara. Semoga di tahun-tahun yang akan datang, momen-momen gerak jalan semakin meriah dan semakin ceria."





    1. Tim liputan : Ahsanul Husna & Khusnul Khatimah
    2. Penulis : Putri Rindiani Angka
    3. Penyunting : Winda Ahmad 
    4. Dokumentasi : Amila, Resty Ananda, A.Rifani Putri

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728