Header Ads

ad728
  • Sekilas Berita

    Panggung Pesona: Fashion Show Spektakuler Meriahkan Peringatan Maulid di UPT SMA Negeri 4 Wajo

    Wajo, 29 September 2023 - Suasana gembira dan penuh semangat meliputi Panggung Cemara UPT SMA Negeri 4 Wajo. Bertepatan di hari Jum’at, 29 September 2023, saat puluhan peserta dari berbagai tingkatan kelas X—XII berlomba memamerkan bakat mereka dalam ajang Fashion Show. Ajang ini merupakan inovasi menarik dalam rangka peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW tahun ini.

    Dalam sebuah gladi resik yang dilaksanakan sehari sebelumnya, para peserta telah mempersiapkan yang terbaik dari latihan mereka, termasuk koreo dan urutan tampil.

    Kemudian di hari-H pelaksanaan lomba yakni pukul 16.00 WITA, tepatnya saat matahari mulai menurun, dimulailah acara Fashion Show yang dimeriahkan oleh lagu Habibi versi Albanian remix oleh Ricky Rich. Tidak kurang dari 13 pasang peserta dari tiga tingkatan berbeda menampilkan busana mereka dengan percaya diri dan semangat. Berikut deretan nama-nama peserta lomba : 

    Menurut Salma Maharani, ketua umum ekstrakurikuler ROHIS UPT SMA Negeri 4 Wajo, Fashion Show diintegrasikan ke dalam acara Maulid Nabi Muhammad SAW dengan tujuan untuk mengembangkan minat bakat siswa di bidang fashion dan meningkatkan kepercayaan diri mereka. Inovasi ini dinilai berhasil karena berhasil memeriahkan suasana peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW tahun ini di UPT SMA Negeri 4 Wajo.

    Aulya, sekretaris MPK UPT SMA Negeri 4 Wajo, bertanggung jawab sebagai koordinator divisi Fashion Show. Ia memastikan bahwa acara berjalan lancar sesuai tema maulid yang diinginkan, bekerja sama dengan anggota MPK dan panitia pelaksana lainnya.

    Setelah tampil di atas panggung, peserta Fashion Show memiliki beragam tanggapan. Salah satunya dari Nabyla Noura Arqia dari kelas XI Collaboration. Ia mengungkapkan, “Kesan yang saya rasakan pada kegiatan ajang Fashion Show ini good but kinda I'm tired. Saya merasa bahwa ajang ini telah meningkatkan kepercayaan diri kita dan memeriahkan maulid hari ini.”

    Dengan antusiasme dan semangat yang membara, acara Fashion Show tidak hanya menjadi ajang perlombaan semata, tetapi juga sebuah perayaan keberanian dan kreativitas para peserta. Kehadiran mereka berhasil meramaikan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, menciptakan momen yang tak terlupakan di UPT SMA Negeri 4 Wajo.




    1. Tim liputan : Eka Aulia & Nur Syamsi
    2. Penulis : Andi Naila Zulayka
    3. Penyunting : Samira Febriani Sakinah
    4. Dokumentasi : Resty Ananda

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728