Header Ads

ad728
  • Sekilas Berita

    Agendakan Reuni Akbar dan Mubes, IKA UPT SMAN 4 Wajo Laksanakan Rapat Koordinasi

     WAJO - Ikatan Alumni (IKA) UPT SMAN 4 Wajo yang akan melaksanakan Reuni Akbar dan Mubes II di akhir tahun mengawali persiapan dengan melaksanakan rapat koordinasi bersama panitia pada Sabtu, 30 Oktober 2023 di Aula Cemara. 

    Hadir pada kesempatan itu Ketua IKA Asmidar, S.Kel.,M.Si, Dewan Pembina Arman, S.E, Dewan Penasehat yang diwakili oleh Mulianandar, S.Pd., M.Pd serta panitia reuni akbar dan mubes II IKA yang telah terbentuk. Rapat membahas tentang dana kontribusi serta tugas dan tanggung jawab kordinator seksi dan kordinator angkatan. 

    Rapat koordinasi dipimpin langsung oleh Ketua Panitia Noprita Mayasari, A.Md. menyampaikan reuni akbar diharapkan mampu mempererat silaturahmi lintas alumni, mulai dari alumni tahun 1990 sampai dengan alumni tahun 2023. Harapan dari ketua panitia sejalan dengan tema yang diangkat yakni "Menjalin Silaturahmi Tanpa Batas Bersama Alumni."

    Persiapan menyambut event besar Reuni Akbar terus dilakukan. Panitia berusaha menampilkan kegiatan yang membawa kenangan dan nostalgia tersendiri bagi para alumni, sehingga dalam rapat tersebut Ketua Panitia mengharapkan adanya rapat internal masing-masing seksi untuk membuat rincian kegiatan-kegiatan yang akan dilaksanakan dan hal-hal yang dibutuhkan dalam event tersebut, sehingga para alumni tertarik untuk hadir. Rapat persiapan ataupun pemantapan masih akan terus dilakukan baik secara online maupun offline untuk suksesnya Reuni Akbar dan Mubes IKA. 

    Reuni akbar dan Mubes II IKA UPT SMAN 4 Wajo diagendakan berlangsung pada 24-25 Desember 2023 di UPT SMAN 4 Wajo.

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728