Header Ads

ad728
  • Sekilas Berita

    Jarak Bukan Penghalang, Panitia Reuni Akbar UPT SMAN 4 Wajo Laksanakan Rapat Virtual

    WAJO - Panitia Reuni Akbar dan Mubes IKA UPT SMAN 4 Wajo kembali menggelar rapat kordinasi untuk memantapkan persiapan. Rapat kali ini dilaksanakan secara virtual mempertimbangkan adanya beberapa panitia yang terkendala jarak untuk menghadiri rapat secara tatap muka. Rapat dilangsungkan melalui Google Meet pada Jumat, 13 Oktober 2023 pukul 20.00 - 22.30 WITA. 

    Agenda rapat yang dipimpin oleh Noprita Mayasari selaku ketua panitia yakni pelaporan progress persiapan dan hal-hal yang dibutuhkan dari masing-masing seksi kepanitiaan. Adapun dari seksi publikasi sendiri melaporkan sudah ada pemasangan baliho kegiatan di beberapa titik  daerah Anabanua sebagai bentuk promosi kegiatan yang akan dilaksanakan, sembari mempersiapkan beberapa spanduk dan baliho yang akan dipasang di lokasi sekolah dan juga bahan pemutaran tayangan video kenangan masa  sekolah pada hari H nantinya. 


    Sementara itu, seksi konsumsi juga telah mengambil langkah awal untuk memberikan yang terbaik dalam kegiatan ini, mulai dari estimasi jumlah makanan yang disediakan, jenis-jenis makanan yang dihidangkan dan bentuk penyajiannya sudah diatur dengan baik. Meski begitu, masih ada beberapa hal yang butuh diskusi lebih lanjut oleh anggota seksi konsumsi dan akan kembali dilaporkan progresnya di rapat selanjutnya. 

    Rundown acara yang menjadi tanggung jawab dari Seksi Acara juga secepatnya akan dirampungkan dengan rancangan kegiatan yang tentunya memiliki sebuah daya tarik tersendiri dalam kegiatan ini. 

    "Harapan kita semuanya adalah tentunya reuni yang akan kita gelar tahun ini membawa sebuah gebrakan baru yang menjadi pembeda dari reuni sebelumnya, memiliki daya tarik tersendiri bagi para alumni, sehingga mereka tergerak untuk mengikuti reuni ini." ungkap Muhammad Badruddin salah satu anggota seksi acara.


    Dari rapat yang dilaksanakan didapatkan keputusan jadwal pelaksanaan Reuni Akbar dan Mubes IKA UPT SMAN 4 Wajo akan berlangsung 1 hari yakni pada tanggal 24 Desember 2023. Kedepannya panitia akan terus mengupayakan memberi yang terbaik agar acara Reuni Akbar dan Mubes Ika ini terselenggara dengan sukses. Untuk itu, segala bentuk persiapan menuju ke puncak kegiatan semakin dimasifkan.

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728