Header Ads

ad728
  • Sekilas Berita

    Tim Sepak Bola Angkat Piala, UPT SMAN 4 Wajo Bersukacita

     

    Anabanua,--Sukacita kembali dirasakan oleh segenap warga UPT SMAN 4 Wajo atas kepulangan pesepakbolanya yang membawa 2 trophy dari Liga Wajo tingkat SMA/SMK/MA, Senin (20/11/23).

    Muh. Qalbi Fathillah Hz, M. Adil, Khairul Anam, Irfan Agil, Tri Anggara Putra, Arya Rezky, Muhammad Faedil, Hisbullah, Mappalili, Petir Agung Pala, Peranrengi, Ananda Prasetiawansyah, Muh. Ikram, Adnan Ferdian, Muh. Farhan, Baso Adrian, Aldi, Ardian dan Andi Muh. Akram. Deretan nama pesepakbola tangguh yang berhasil meraih kedua trophy tersebut setelah melawan SMA 15 Wajo (Sajoanging) di babak final dengan skor 1-0.

    Manajer tim sekaligus Wakasek Humas UPT SMAN 4 Wajo, Arifuddin, S.Pd. bertindak mengumumkan nama-nama serta penghargaan yang diraih oleh tim UPT SMAN 4 Wajo dengan semangat di Panggung Cemara setelah Upacara Bendera rutin selesai dilaksanakan.

    "Sekolah kita dua kali lebih bisa. Mungkin sekolah orang juga bisa, tapi kita lebih bisa dua kali. Apa buktinya? Ini buktinya!" ujar beliau dengan lantang.

    Arifuddin, S.Pd. pun turut membeberkan bahwa tim membawa pulang uang pembinaan sebesar 7 juta rupiah atas keberhasilan menorehkan prestasi gemilang di Stadion Andi Ninnong Sengkang, Kab. Wajo, Kec. Tempe. Sedangkan satu trophy selain trophy juara 1 adalah trophy Top Score yang diraih oleh Muh. Qalbi Fathillah Hz dengan cetakan 6 gol sepanjang turnamen.

    "Selama pertandingan, hasilnya tidak pernah seri melainkan menang telak," ujar Arifuddin, S.Pd. sekali lagi pada pengumumannya yang berhasil menggelorakan sorak-sorai dan tepuk tangan seluruh peserta didik sekaligus memancarkan senyuman merekah di wajah-wajah pesepakbola yang begitu terlihat betapa bangga dan bahagianya atas pencapaian yang telah mereka tuai.




    1. Tim Liputan: Eka Aulia & Nur Syamsi
    2. Penulis: Khusnul Khatimah
    3. Penyunting:
    4. Dokumentasi: Rahmatullah

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728