Header Ads

ad728
  • Sekilas Berita

    UPT SMAN 4 Wajo Turut Menerima Smartboard Dari Dinas Pendidikan Provinsi Sulawesi Selatan

    Dinas Pendidikan provinsi Sulawesi Selatan pada hari Kamis kemarin mengejutkan sekaligus menggembirakan UPT SMAN 4 Wajo dengan adanya penyaluran bantuan berupa sebuah Smartboard, pada hari Kamis, 9 November  2023.

    Berdasarkan informasi dari Kepala UPT SMAN 4 Wajo, Drs. Muhammad Tang, M.M. bahwa Smartboard yang diterima berjumlah satu unit dengan ukuran 65 inci.Drs. Muhammad Tang, M.M. menuturkan bahwa tak ada sepatah kata yang tersampaikan ke beliau terkait maksud dari Dinas Pendidikan Provinsi Sulawesi Selatan menyalurkan bantuan berupa Smartboard tersebut. Terlebih yang menyerahkan barang tersebut adalah pihak penjualnya sendiri.

    Namun, Drs. Muhammad Tang, M.M. bisa memastikan bahwa bantuan Smartboard tersebut memang perlu disalurkan ke sekolah-sekolah.

    "Tentunya Smartboard tersebut akan membantu proses pembelajaran peserta didik menjadi lebih mudah," ujar beliau dalam wawancara.

    Dari pihak UPT SMAN 4 Wajo yang dalam hal ini sebagai penerima dihadiri beberapa Pendidik, diantaranya yaitu Muhammad Badruddin Sulaiman, S.Pd., Gr., Bahtiar, S.Pd., Masriadi, S.Pd., dan tentunya Drs. Muhammad Tang, M.M. sendiri selaku Kepala UPT SMAN 4 Wajo.

    Pihak penyerah bantuan yang diwakili oleh penjual dari Smartboard sendiri datang ke UPT SMAN 4 Wajo pada 9 November 2023, sekitar pukul 14.00 WITA.

    "Sangat senang tentunya dengan adanya saluran bantuan Smartboard ini. Dikarenakan dengan adanya Smartboard dapat membantu serta memotivasi kegiatan belajar peserta didik, maka dari itu kita akan memanfaatkan bantuan yang diberikan dengan sebaik-baiknya," tanggap Drs. Muhammad Tang, M.M. pada tim liputan terkait adanya bantuan Smartboard tersebut, Jumat 10 November 2023.






    1. Tim liputan: Eka Aulia & Nur Syamsi
    2. Penulis: Khusnul Khatimah
    3. Penyunting: Winda Ahmad 
    4. Tim dokumentasi: -

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728