Header Ads

ad728
  • Sekilas Berita

    6 Hari Menuju Puncak Reuni Akbar dan Mubes IKA, Panitia Memfinalkan Persiapan Melalui Rapat Kordinasi

     Menjelang puncak acara Reuni Akbar dan Mubes IKA UPT SMAN 4 Wajo, panitia kembali melaksanakan rapat kordinasi secara tatap muka pada Senin (19/12), bertempat di Aula Cemara UPT SMAN 4 Wajo. 

    Seminggu sebelumnya panitia telah melaksanakan rapat kordinasi secara virtual untuk membahas kesiapan masing-masing seksi menyambut hari puncak pelaksanaan Reuni Akbar, begitupun dengan rapat tatap muka yang dilaksanakan kali ini. Beberapa hal yang dibahas masih terkait progres kesiapan masing-masing seksi dan hal-hal penting yang dibutuhkan untuk keberlangsungan acara. Selain itu, penanggung jawab masing-masing item acara mulai dari registrasi peserta hingga kelompok paduan suara juga telah diputuskan melalui rapat. 

    Dalam agenda rapat, hal terkait saldo kas kegiatan termasuk pengeluaran dan pemasukan sempat menjadi salah satu topik perbincangan, mengingat dana yang dibutuhkan dalam jumlah yang cukup besar. Hal utama yang menjadi kendala panitia dalam mempersiapkan Reuni Akbar adalah terkait dana yang akan digunakan, karena meskipun tersisa 6 hari lagi menuju puncak acara, masih ada dari beberapa angkatan yang belum menyetor dana kontribusi kegiatan. Hal inilah yang menjadi topik pembicaraan yang cukup alot dalam rapat. 

    "Masih ada selisih dana yang dibutuhkan dengan saldo kegiatan yang tersisa saat ini. Sehingga kerjasama dari kordinator angkatan untuk memfinalkan jumlah peserta yang telah membayar dana kontribusinya paling lambat 2 hari sebelum acara. Begitupun dana yang sumbangan dari beberapa pihak untuk segera dikalkulasikan oleh bendahara agar kita bisa mengantisipasi hal-hal terkait dengan penggunaan dana untuk kegiatan kita. " ungkap Noprita Mayasari selaku Ketua Panitia. 

    Panitia juga menyampaikan jika ada dana sisa kegiatan akan dialokasikan dalam bentuk cindera mata untuk sekolah tercinta. 

    Konsep pemilihan Ketua IKA yang juga merupakan agenda penting dalam kegiatan sempat diperdebatkan. Namun melalui penjelasan yang rinci dan jelas oleh pihak Steering Comittee, persoalan pemilihan konsep pemilihan Ketua IKA dapat diselesaikan dan diputuskan dengan baik. Pelaksanaannya akan digelar secara musyawarah mufakat, transparan dan terbuka di Panggung Cemara. 

    Harapan panitia 6 hari menjelang puncak acara tentunya adalah kegiatan yang akan dilaksanakan berjalan dengan baik dan lancar, segala kendala yang dihadapi bisa diselesaikan secara bersama-sama.

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728