Header Ads

ad728
  • Sekilas Berita

    Porseni SMA Negeri 4 Wajo Memasuki Pekan Kedua dengan Antusiasme Tinggi

     


    Pada Minggu ke dua Porseni SMA Negeri 4 Wajo, khususnya pada hari Selasa tanggal 19 Desember 2023, berbagai kegiatan seru dan penuh prestasi telah berlangsung. Lomba-lomba yang digelar antara lain musikalisasi puisi, akustik, dan E-sport menarik partisipasi aktif dari siswa-siswi SMA Negeri 4 Wajo.

    Dalam lomba musikalisasi puisi dan akustik, panggung utama Cemara di UPT SMA Negeri 4 Wajo menjadi saksi persaingan sengit antar kelas. Dalam musikalisasi puisi sebanyak 12 kelas dengan semangat tinggi ikut serta, sayangnya 5 kelas harus gugur karena mengalami kendala teknis dan persiapan yang kurang matang. Sementara itu lomba akustik hanya diikuti oleh satu kelas, namun tetap memberikan penampilan yang memukau.

    Pada sisi lain, lomba E-sport menyita perhatian pecinta game di SMA Negeri 4 Wajo. Lab fisika menjadi tempat seru bagi kompetisi game yang menampilkan keahlian siswa-siswi dalam Mobile Legend.

    Menurut Vianka Destia sebagai panitia porseni, tidak ada kendala signifikan yang dihadapi dalam pelaksanaan lomba. Semua berjalan lancar, menciptakan porseni yang penuh semangat.

    Namun, menurut Arif Wijaya, ada beberapa peserta yang telat datang ke lokasi lomba, dan memberikan catatan kecil pada kelancaran acara. Meski demikian, antusiasme peserta tetap terjaga.

    Porseni tahun ini melibatkan seluruh panitia porseni dan menarik partisipasi dari berbagai kelas di SMA Negeri 4 Wajo. Semua berharap bahwa semangat persaingan sehat dan kebersamaan akan terus membara hingga puncak acara.





    1. Narasumber:Vianka Destia Dan Arif Wijaya
    2. Tim Liputan:Besse Alya Zahira dan Nur Afifah
    3. Penulis:Khairunnisa Afifah
    4. Penyunting: Febrianti Zahmiranda

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728