Header Ads

ad728
  • Sekilas Berita

    Persiapan Gladi Reuni Akbar dan Mubes Ika UPT SMAN 4 WAJO Berlangsung Intensif

    Wajo, 23 Desember 2023 -_ Hari Sabtu ini, panitia Reuni Akbar dan Mubes Ika UPT SMAN 4 Wajo menggelar gladi bersih dengan penuh semangat di lapangan dan panggung UPT SMAN 4 Wajo. Ini merupakan langkah persiapan menyambut acara utama pada 24 Desember 2023, hari Ahad.

    Pagi ini, panitia pelaksana, dibantu oleh anggota OSIS dan MPK UPT SMAN 4 Wajo, membersihkan area lapangan sebagai bagian dari persiapan. Pada pagi menjelang siang, fokus beralih ke pemantapan persembahan untuk acara Reuni Akbar dan Mubes Ika. Siang hari, kegiatan dihentikan saat ishoma, memberikan waktu istirahat bagi panitia sebelum melanjutkan persiapan untuk makan siang.



    Dalam wawancara dengan narasumber Novia Alfiani Thamrin, S.Pd, selaku panitia seksi acara, terungkap bahwa persiapan sudah mencapai 89%, dan 702 orang telah mendaftar untuk mengikuti reuni. Acara ini akan dibuka mulai jam 07.30 WITA dengan pawai, dan di lanjut pada jam 08.00 WITA acara ceremonial yang akan dibuka oleh bapak Camat Maniangpajo.

    Tim panitia berusaha menyusun tempat duduk berdasarkan perangkatan alumni, mencapai 89% dari tujuan tersebut. Sisa finishing dilakukan untuk pemantapan susunan acara dan perlengkapan yang diperlukan pada hari H.

    Panitia menyampaikan harapannya agar acara berjalan lancar, sementara kendala utama yang dihadapi adalah jadwal bertemunya panitia akibat kesibukan masing-masing anggota.





    1. Narasumber: Novia Alfiani Thamrin, S.Pd (Selaku panitia seksi acara)
    2. Tim liputan: Andi Khairunnisa & Rahmayani
    3. Penulis: Nuraini Syafarani
    4. Penyunting: Novia Yusmiranda
    5. Tim Dokumentasi: Riska Aekal Yuliandari

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728