Header Ads

ad728
  • Sekilas Berita

    Jejak Prestasi: Murid Teladan Berbagi Sukses di UPT SMA Negeri 4 Wajo


    (29/01/2024) Murid teladan di UPT SMA Negeri 4 Wajo, yang memberikan sorotan inspiratif pada perjalanan pendidikannya. Muhammad Yudi, siswa UPT SMA Negeri 4 Wajo yang kerap disapa Yudi tersebut mengatakan  bahwa kepatuhan seorang siswa/i terhadap peraturan sekolah menjadi kunci utama di balik sejumlah prestasi yang berhasil diraihnya selama bersekolah di SMA tersebut. Dengan rendah hati, ia menjelaskan bahwa konsistensinya dalam tidak melanggar aturan sekolah menjadi fondasi dari upayanya untuk menjadi teladan positif bagi teman-teman sekelas maupun di yang lainnya.

    Pesan inspiratif yang disampaikan kepada teman-teman sebaya mengajak untuk mengurangi pelanggaran, menjalin hubungan baik dengan orang tua, guru, dan teman, serta meningkatkan semangat belajar untuk mencapai prestasi yang membanggakan guru dan orang tua. Muhammad Yudi juga menekankan pentingnya sikap rendah hati, menjaga silaturahmi antar siswa, dan menjaga nama baik sekolah di luar jam pelajaran.

    Drs. H. Hamka, MM., Pd., memberikan apresiasi tinggi atas kesuksesannya tersebut, beliau menyebutnya sebagai siswa yang memiliki karakter yang baik dalam menciptakan lingkungan belajar yang positif dan berkualitas di UPT SMA Negeri 4 Wajo sehingga beliau mendorong siswa/i UPT SMA Negeri 4 Wajo agar berkarakter sepertinya. 





    1. Narasumber : Muhammad Yudi
    2. Tim Liputan : Khusnul Khatimah & Nurfadira
    3. Penulis : Winda Ahmad
    4. Penyunting : Yuli Andriani Anel

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728